Mahasiswa Singapura belajar ke BP Batam

id mahasiswa singapura,bp batam,yale nus collage singapura

Mahasiswa Singapura belajar ke BP Batam

Kunjungan mahasiswa Yale Singapura ke BP Batam (Ist)

Ini pertama kalinya kami berkunjung ke BP Batam dan kunjungan ini sangat penting bagi para mahasiswa untuk menambah wawasan, informasi dan pengetahuan mengenai Batam dan peranan BP Batam sebagai pengelola kawasan investasi,
Batam (Antaranews Kepri) - Mahasiswa Yale Nus Collage Singapura yang dipimpin oleh Profesor Jane M Jacobs beserta 19 orang mahasiswa mencari informasi dan belajar ke Badan Pengusahaan (BP) Batam, Sabtu.

Profesor Jane M Jacobs mengatakan dalam kunjungan itu pihaknya mempelajari tugas dan fungsi BP Batam dalam mengembangkan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas.

"Ini pertama kalinya kami berkunjung ke BP Batam dan kunjungan ini sangat penting bagi para mahasiswa untuk menambah wawasan, informasi dan pengetahuan mengenai Batam dan peranan BP Batam sebagai pengelola kawasan investasi," katanya melalui rilis resmi yang diterima oleh Antara.

Profesor Jane menambahkan menjadi suatu kehormatan baginya dan para mahasiswa Yale Nus Collage bisa belajar ke BP Batam. Dia berharap kedepan dapat melihat perubahan yang signifikan di Batam.

Kunjungan mahasiswa Yale Nus Collage Singapura ke BP Batam disambut Kepala Biro Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono.

Pada kesempatan itu Purnomo Andiantono memaparkan sejarah pengembangan Kota Batam dimulai sejak tahun 70-an.

BP Batam katanya merupakan satu-satunya institusi yang ditugaskan oleh pemerintah pusat untuk membangun dan mengembangkan Batam sebagai kawasan investasi yang berdaya saing di kawasan Asia Tenggara.

Beberapa pertanyaan mengenai sejarah dan rencana pengembangan hingga berbagai permasalahan yang kerap dihadapi BP Batam dalam mengelola Batam diajukan pada saat sesi tanya jawab. (Antara)


Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE