Empat tim melaju ke semifinal

id turnamen futsal bp batam

Pemain Tribun Batam (Baju Hijau) saat menggiring bola dari penjagaan ketat Batampos. (Antaranews Kepri/Danna Tampi)

Batam Pos maju ke semifinal setelah mengalahkan Tribun Batam dalam adu penalti dengan skor akhir 5:4,
Batam (Antaranews Kepri) - Empat tim futsal media di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau melaju ke semifinal untuk memperebutkan piala bergilir Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam pada Minggu (3/3).

Ketua Panitia Ahmad Romadi, di Batam, Sabtu, mengatakan keempat tim tersebut yaitu Koran Sindo Batam, Batam Pos, Batam Today dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

"Koran Sindo berhasil mengalahkan tim online nasional dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)," kata Ahmad.

Ahmad mengatakan pada pertandingan pertama dengan tim online nasional dengan skor 9:5 dan pada pertandingan kedua berhasil menundukan IJTI dengan skor 8:3.

Sedangkan Batam Today lanjut Ahmad mengugurkan keinginan tim Posmetro melaju ke semifinal dengan skor 9:3.

Sementara tim IWO maju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan tim Humas BP Batam dengan skor 10:2 pada pertandingan pertama, dan di pertandingan kedua tim IWO mengalahkan Haluan Kepri dengan skor 8:3.

"Batam Pos maju ke semifinal setelah mengalahkan Tribun Batam dalam adu penalti dengan skor akhir 5:4," katanya.

Baca juga: 10 tim perebutkan piala bergilir Kepala BP Batam

Ahmad mengatakan di semifinal tim Koran Sindo Batam akan berhadapan dengan Batam pos dan Batam Today aka bertanding dengan IWO. Sebelum pertandingan dimulai dilakukan pertandingan eksebisi antara Pimpinan Redaksi (Pimred) dengan pimpinan BP Batam.

Pada laga tersebut tim Pimred berhasil menundukkan tim pimpinan BP Batam dengan skor akhir 0:2.

Sementara itu Deputi III Bidang Pengusahaan Sarana dan Usaha di BP Batam Dwianto Eko Winaryo yang mewakili Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan turnamen futsal tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian dari peringatan Hari pers Nasional yang ke 32.

Serta dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi diantara rekan-rekan media dan BP Batam. Dia mengatakan pada pertandingan iitu lebih bersifat hiburan serta menjunjung tinggi semangat sportifitas olahraga.

"Insya allah akan kita jadikan agenda tahunan agar tali silahturahmi diantara kita bisa berjalan dengan baik," katanya.

Eko mengharapkan agar turnamen itu dapat dijadikan sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi dan silaturahmi diantara karyawan dan karyawati BP Batam dengan rekan rekan jurnalis.(Antara)

Editor : Pradanna Putra
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar