Lukita: Ciptakan kebersamaan media melalui kompetisi olahraga

id TURNAMEN FUTSAL BP BATAM

Penjaga gawang dari Koran Sindo Batam (tengah) menghadang serangan dari pemain Batam Today. (Antaranews Kepri/Danna Tampi)

Meskipun ini bertanding, kita ingin melihat kebersamaan teman-teman media serta kompetisi yang dilakukan secara sportivitas,
Batam (Antaranews Kepri) - Turnamen Futsal antar Media dalam memperebutkan piala bergilir Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang berlangsung pada 03-04 Maret 2018 di lapangan futsal ikan daun Batam Centre sukses digelar.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, di Batam, Minggu mengatakan, melalui ajang olahraga ini diharapkan kebersamaan antara BP Batam dengan Media Massa di Kota Batam dapat terjalin erat

"Meskipun ini bertanding, kita ingin melihat kebersamaan teman-teman media serta kompetisi yang dilakukan secara sportivitas," katanya.

Lanjutnya, turnamen futsal yang digelar pertama kalinya dalam memperebutkan Piala bergilir Kepala BP Batam tersebut berhasil diraih oleh Batam Today. Batam Today berhasil menaklukan Koran Sindo Batam dengan skor 5:2.

Sementara tim dari Batam Pos berhasil menggugurkan harapan IWO (Ikatan Wartawan Online) Batam dalam merebutkan juara ketiga dengan skor 6:4.

"Siapa pun yang menang bukan persoalan. Intinya disini kita ingin menciptakan Kota Batam yang asyik," kata Lukita.

Baca juga: Empat tim melaju ke semifinal

Sebelumnya, turnamen futsal yang digelar oleh BP Batam tersebut diikuti oleh sepuluh tim yang terdiri dari Batam Pos, Tribun Batam, Haluan Kepri, Batam Today, Koran Sindo Batam, Humas BP Batam, Ikatan Wartawan Online (IWO) Batam, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri, Posmetro Batam serta gabungan dari Media Online Nasional.

"Pertandingan ini merupakan rangkaian dari Hari Pers Nasional ke-32 yang diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat pada Februari lalu. Di turnamen ini dicari empat juara dan satu pemain favorite. kata Ketua Panitia, Ahmad Romadi kepada Antara.

Ahmad menambahkan untuk pemain favorite jatuh kepada pemain bernomor punggung 9 atas nama Chandra dari Koran Sindo Batam.

Ditempat yang sama, Chandra mengungkapkan rasa harunya terpilih sebagai pemain terbaik turnamen futsal BP Batam tersebut.

"Ya meski bermain dengan menggunakan kacamata, sepanjang pertandingan saya berusaha memberikan permainan yang santai dan tenang agar tidak menimbulkan resiko kacamata pecah. Alhamdulillah, dengan penuh keterbatasan ini dipercaya sebagai pemain favorit," pungkasnya. (Antara)

Lihat Video:
Editor : Rusdianto
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar