Singkep Barat gelar do'a bersama lawan terorisme

id polsek singkep barat,lawan terorisme

Suasana do'a bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris. (Antaranews Kepri/Nurjali)

Selain itu kegiatan tersebut lanjut Idris, juga merupakan bagian dari mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya mencegah paham radikal.
Lingga (Antaranews Kepri) - Jajaran Kepolisian Singkep Barat menggelar doa bersama atas aksi terorisme yang terjadi di Surabaya dan Mako Brimob baru-baru ini.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris kepada Antara mengatakan, kejadian tersebut mengundang reaksi sejumlah pihak termasuk diwilayah Singkep Barat hingga ke pelosok desa.

"Kita ingin mendoakan agar para korban dari aksi terorisme, termasuk anggota polisi mendapat tempat yang layak disisi Allah, karena mereka telah menjalankan tugas yang sangat mulia," kata Idris, Selasa.

Kejadian tersebut kata Idris meninggalkan luka yang mendalam bagi anggota Polri karena telah kehilangan Bhayangkara terbaiknya.

Para anggota polisi tersebut tewas dalam tugas demi melindungi bangsa dari perilaku tidak berprikemanusiaan para terorisme.

Selain itu kegiatan tersebut lanjut Idris, juga merupakan bagian dari mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya mencegah paham radikal.

Idris juga mengajak para tokoh agama yang ada di Kelurahan Raya, Lingga ini agar menjalin silaturahmi yang baik dan sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang bulan Ramadhan.

"Saya berharap para tokoh bersama dapat menyampaikan pesan-pesan yang anti terorisme dan radikalisme kepada masyarakat pada acara-acara keagamaan. Tentu hal ini kita inginkan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah bulan puasa ini dengan aman dan nyaman," jelasnya.(Antara)

 
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar