DPRD Kepri tampung aspirasi mahasiswa

id DPRD Kepri,aspirasi,mahasiswa,unjuk rasa

Sejumlah anggota DPRD Kepri menemui ratusan mahasiswa yang berunjuk rasa. (foto : Humas DPRD Kepri)

Sejumlah anggota DPRD Kepri menemui ratusan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kepri, Selasa (25/9). Mahasiswa dari perguruan tinggi di Tanjungpinang-Bintan menyampaikan aspirasi terkait berbagai permasalahan nasional dan lokal.

Permasalahan nasional yang disorot seperti hutang negara, rencana pertemuan pemerintah dengan IMF di Bali, dan TKA. Sementara permasalahan lokal menyangkut kasus korupsi, defisit anggaran dan pertumbuhan perekonomian yang melemah.

DPRD Kepri berjanji akan menyampaikan aspirasi itu kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Kepri.
Sejumlah anggota DPRD Kepri menemui ratusan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kepri, Selasa (25/9). (foto : Humas DPRD Kepri)
 
Sejumlah anggota DPRD Kepri menemui ratusan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kepri, Selasa (25/9). (foto : Humas DPRD Kepri)
 
Sejumlah polisi mengawal aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa di Gedung DPRD Kepri, Selasa (25/9). (foto : Humas DPRD Kepri)
 
Mahasiswa menyampaikan aspirasi saat berunjuk rasa di Gedung DPRD Kepri, Selasa (25/9). (foto : Humas DPRD Kepri)
 
Ratusan mahasiswa menyampaikan aspirasinya dalam unjuk rasa di Gedung DPRD Kepri, Selasa (25/9). (foto : Humas DPRD Kepri)


 
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar