Go-Car resmi beroperasi di Tanjungpinang

id Go-Car Tanjungpinang,Gojek Tanjungpinang

Go-Car resmi beroperasi di Tanjungpinang

Penyerahan plakat Gojek sebagai tanda simbolis launching Go-Car di Tanjungpinang. Dari kiri ke kanan: Kadis Tenaga Kerja Marzul Hendri, Government Relations Gojek Indonesia wilayah Sumatera M. Ruslan, Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno, dan District Head Gojek Indonesia untuk Kepri Ronald Junaidi. (Antaranews Kepri/Ogen)

Dengan adanya Go-Car, saya optimis pariwisata Bintan semakin maju karena wisatawan lebih mudah berkeliling lokasi wisata dengan nyaman
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Gojek secara resmi meluncurkan layanan pemesanan transportasi roda empat Go-Car di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, di salah satu hotel setempat, Jumat (15/4).

Peluncuran itu turut dihadiri Ketua DPRD Suparno, Kepala Dinas Tenaga Kerja Marzul Hendri, Kepala District Head GOJEK Indonesia untuk Kepulauan Riau Ronald Junaidi dan para tamu undangan lainnya.

"Hadirnya Go-Car melengkapi pilihan alternatif berkendara bagi masyarakat maupun wisatawan di Pulau Bintan, setelah hadirnya Go-Ride, Go-Food dan Go-Send sejak 2018," kata Ronald.

Ronald mengharapkan peluncuran Go-Car ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan mitranya, serta menunjang sektor pariwisata di Pulau Bintan.

Apalagi, lanjutnya, Pulau Bintan berbatasan langsung dengan negara tetangga Singapura, di mana per Januari 2019 mereka telah menikmati layanan aplikasi buatan anak bangsa itu.

"Ketika berkunjung kemari, mereka tidak perlu megunduh ulang aplikasi. Bisa langsung digunakan," ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Tenaga Kerja Marzul Hendri menyambut baik kehadiran layanan tersebut, karena keberadaan Go-Car akan membantu masyarakat dan wisatawan yang membutuhkan akses transportasi nyaman, mudah dan murah.

Selain itu, peluncuran Go-Car ini waktunya sangat tepat, sebab dalam beberapa bulan ke depan akan ada tiga kegiatan yang masuk dalam Calender of Event 2019 Kementerian Pariwisata Indonesia, yaitu Tour de Bintan  bulan Maret, Bintan Triathlon bulan Mei, 
dan IronMan 70.3 Bintan di bulan Oktober. 

"Dengan adanya Go-Car, saya optimis pariwisata Bintan semakin maju karena wisatawan lebih mudah berkeliling lokasi wisata dengan nyaman," ucap Syahrul.

Di samping itu, Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno juga meminta Gojek giat berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya, agar tujuan positif hadirnya Go-Car di Tanjungpinang dapat tercapai.

"Kami mendukung ekspansi Go-Car di sini, mudah-mudahan berdampak positif bagi kemajuan Tanjungpinang ke depan," sebutnya.

Gojek merupakan on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnya. 

Gojek menghubungkan pengguna dengan lebih dari dua juta mitra driver yang terdaftar, hampir 400.000 mitra "merchants", serta lebih dari 60.000 penyedia layanan Go-Life.

Fokus utama Gojek adalah memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Dengan bergabung bersama Gojek, mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau. 

Baca juga: GO-JEK swadaya berikan kesempatan driver ke tanah suci

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE