Nurdin singgung jembatan Maroktua saat bagikan seritifikat gratis

id Nurdin singgung jembatan Maroktua saat bagikan seritifikat gratis lingga

Nurdin singgung jembatan Maroktua saat bagikan seritifikat gratis

Warga saat mengambil sertifikat tanah gratis di stand yang telah disediakan oleh BPN di Gedung Nasional Dabosingkep (Nurjali)

Jembatan itu, yang terbesar anggarannya di Kabupaten Lingga, dan itu kita bangun demi kemudahan masyarakat, sebagai bentuk komitmen kami,
Lingga (ANTARA) - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menyinggung pembangunan jembatan di Desa Maroktua saat membagikan 1.100 sertifikat gratis kepada masyarakat Kabupaten Lingga, di halaman Gedung Nasional Dabosingkep, yang dihadiri ribuan masyarakat, bupati dan sekrettaris daerah Kabupaten Lingga, pagi tadi, Sabtu (13/04).

"Semoga sertifikat gratis ini bermanfaat, dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat, Lingga," kata Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, kepada Antara.

Nurdin usai membagikan sertifikat tanah gratis mengatakan, dengan adanya pembagian sertifikat tanah gratis ini, membuktikan bahwa pemerintah sangat peduli dengan masyarakat kecil dan wujud dari kepedulian tersebut adalah membagikan sertifikat tanah secara gratis yang dulunya harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membuat sertifikat tanah.

Selain sertifikat gratis Nurdin Basirun juga memaparkan, berbagai program kerja pemerintah Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga, dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lingga sudah banyak terbukti di berbagai bidang, salah satunya adalah jembatan di Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat.

"Jembatan itu, yang terbesar anggarannya di Kabupaten Lingga, dan itu kita bangun demi kemudahan masyarakat, sebagai bentuk komitmen kami," sebutnya

Nurdin  mengatakan kepada wartawan usai membagikan sertifikat, selain sebagai bentuk perhatian pemerintah, pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten adalah wujud dari memenuhi janji kampanyenya untuk melakukan pembangunan secara merata.

"Kita buktikan kalau kita tidak tebang pilih, dalam membangun, di Maroktua itu saya kalah waktu Pilkada, tapi kita buktikan tetap kita bangun," sebutnya. 

Selain membagikan sertifikat warga, Nurdin juga menyempatkan diri menyambangi beberapa surau di Lingga untuk melaksanakan sholat subuh bahkan di surau tersebut belum pernah tersentuh pejabat dari manapun yaitu di Surau An-Nur, bukit kapitan. (Antara) 
Pewarta :
Editor: Kabiro kepri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar