BPJS-TK gelar pasar murah hadapi Lebaran 2019

id Pasar murah sembako

BPJS-TK gelar pasar murah hadapi Lebaran 2019

BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya menggelar pasar murah sembako di Kantor Camat Bengkong, Kamis (23/5) dengan menyediakan 800 paket sembako. (ANTARA/Pradanna Putra Tampi)

Disini kita juga meningkatkan brand awarness, sebagaimana selama ini masyarakat banyak hanya mengenal BPJS Kesehatan, padahal ada juga BPJS Ketenagakerjaan,
Batam (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Batam Nagoya menggelar kegiatan pasar murah sembako untuk membantu masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga kebutuhan pokok jelang Lebaran 2019.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal di Batam, Kamis, mengatakan bahwa pada kegiatan pasar murah itu pihaknya menyediakan 800 paket sembako terdiri aras 5 kilogram beras, 4 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir, dan 1 kotak teh celup.

"Paket sembako tersebut kami jual Rp75 ribu per paket dari harga sebenarnya Rp150 ribu. Kami subsidi 50 persen sebagai upaya membantu para peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata dia saat membuka kegiatan pasar murah sembako di Kantor Camat Bengkong, Kota Batam.

Selain membantu meringankan beban kebutuhan peserta, kata dia, tujuan kegiatan pasar murah tersebut sekaligus mengenalkan BPJS sebagai lembaga yang memiliki tugas mulia untuk memberikan jaminan ketenagakerjaan pada masyarakat yang bekerja di sektor formal maupun informal.

"Disini kita juga meningkatkan brand awarness, sebagaimana selama ini masyarakat banyak hanya mengenal BPJS Kesehatan, padahal ada juga BPJS Ketenagakerjaan," ucapnya.

Camat Bengkong M Taher mewakili Wali Kota Batam mengatakan Pemkot mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan, karena hal itu akan meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Ia berharap kegiatan serupa dapat ditiru oleh lembaga atau perusahaan seiring dengan mulai meningkatnya harga kebutuhan pokok di pasaran menjelang Lebaran Idul Fitri.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar