Snow City Singapura tawarkan diskon khusus untuk WNI

id Snow city, science center, singapura

Snow City Singapura tawarkan diskon khusus untuk WNI

Sejumlah pengunjung menikmati bermain salju di Snow City Singapura, Jumat. Pengelola Snow City memberikan potongan harga menarik bagi pemegang paspor Indonesia. (Yunianti Jannatun Naim)

Singapura (ANTARA) - Wahana bermain dan belajar, Snow City di kawasan Science Center Singapura menawarkan potongan harga khusus bagi pemegang paspor Indonesia yang ingin mengisi waktunya sepanjang Juni 2019

"Kami adakan paket khusus untuk pemegang paspor Indonesia, selama sebulan ini," kata General Manager Snow City Singapura, Norazani Shaidin di Singapura, Jumat.

Sepanjang Juni ini, harga tiket untuk pemegang paspor Indonesia disamakan dengan tarif warga setempat yaitu 17 dolar Singapura. Padahal pada waktu-waktu biasa, harga tiket pelancong dari luar negara mencapai 24 dolar Singapura.

Snow City di Singapura menjanjikan pengalaman berlibur di negeri bersalju, lengkap dengan seluncuran es.

Dengan tiket senilai 17 dolar Singapura, maka WNI dapat bermain di wahana es selama 1 jam ditambah bermain bumper car ride.

Ia mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk berlibur ke Snow City, karena wanaha itu tidak hanya memberikan keceriaan, namun juga menambah pengetahuan kepada anak, melalui pengalaman yang menyenangkan.

"Science center bukan hanya entertainment tapi edutaiment. Mereka dapat belajar. Banyak pelajar mancanegara yang datang," kata dia.

Pengelola Snow City memang membidik pangsa pasar Indonesia untuk berwisata di sana.

Selama ini, dari 100 persen pengunjung Snow City, 65 persen di antaranya adalah warga negara Indonesia.

"Tahun ini kami menargetkan 150 ribu pengunjung. Pelajar bisa datang sebagai grup mengambil program edukatif yang informasinya terdapat di website," kata dia.

Sementara itu, pengunjung asal Indonesia, Shanti mengatakan senang bisa menghabiskan liburan di Snow City.

"Seru ya. Wahana yang baru, bumper car juga menawarkan sensasi berbeda," kata dia.

Baca juga: Snow City Singapore Hadirkan Cucu Bintang Dongeng

Baca juga: Snow City Singapura Buka Pelatihan Ski

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE