Kapolres : negeri ini butuh soliditas dan sinergitas

id Kapolres : negeri ini butuh soliditas dan sinergitas lingga,HUT TNI 74

Kapolres : negeri ini butuh soliditas dan sinergitas

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho saat menggelar pertemuan bersama rekan-rekan media di Kabupaten Lingga (Nurjali)

Media bersama Polres Lingga sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI baik dari dunia nyata yang saat ini kita rasakan, maupun dari dunia maya atau media sosial
Lingga (ANTARA) - Kapolres Lingga, Joko Adi Nugroho mengajak para wartawan atau jurnalis yang ada di Kabupaten Lingga, untuk bersama-sama menjaga Kambtibnas demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Lingga, karena untuk membangun suatu daerah atau negara membutuhkan soliditas dan sinergitas antar stakeholder.

"Saya ingin agar wartawan ikut menjaga Kambtibnas, dengan memberikan informasi melalui media, dan kami lihat media di Lingga juga sudah berperan aktif dalam membantu menciptakan Kamtibnas yang kondusif," ujar Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho,m.

Hal itu dilakukan menurutnya sebagai bentuk kepedulian, setiap warga negara untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia dan Kabupaten Lingga ini khususnya, untuk lebih baik lagi. 

Pertemuan yang digelarnya usai menghadiri HUT TNI ke-74 di Mako Lanal Dabosingkep tersebut, dengan memberikan surprise kepada para tentara yang ada di wilayah Singkep. Dan dilanjutkan pertemuan dengan para jurnalis dan wartawan yang ada di wilayah pulau Singkep, di salah satu hotel di Dabosingkep.

"Media bersama Polres Lingga sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI baik dari dunia nyata yang saat ini kita rasakan, maupun dari dunia maya atau media sosial," sebutnya.

Soliditas dan sinergitas tersebut, menurutnya dapat terwujud dengan memberikan edukasi kepada masyarakat dan seluruh stakholder lainnya, yang ada di Kabupaten Lingga. Apalagi saat ini bangsa Indonesia, sedang mengalami kondisi yang mengancam kedaulatan bangsa, dengan isu-isu Hoaks dan propaganda yang menyesatkan dan berujung pada konflik.

"Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang hadir dalam acara ini, inti dari kegiatan ini adalah kemitraan kita, Polres bersama insan media."

"Saya meminta maaf apabila ada kekurangan terhadap Polres Lingga, dan jika ada saran yang membangun tentu kita terima dengan tangan terbuka," sebutnya. (Antara)
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar