Moeldoko dukung Tan Edi maju Bupati Bintan

id Moeldoko dukung Tan Edi Maju Bupati Bintan

Moeldoko dukung Tan Edi maju Bupati Bintan

Tan Edi, SH saat mendaftar ke Partai PDI Perjuangan (Nurjali)

Pak Moeldoko meminta saya untuk kerja, kerja, kerja, jangan foto-foto terus
Lingga (ANTARA) - Kepala staf kepresidenan Jendral (Purn) Moeldoko yang juga mantan Panglima TNI, mendukung pencalonan ketua Projo Kota Tanjungpinang Tan Edi untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan.

"Dukungan itu diberikan beliau, saat kami meminta restu untuk maju pada Pilkada Bintan 2020, beberapa waktu yang lalu," kata Tan Edi, kepada Antara, Jumat.

Dalam pertemuan tersebut, selain memberikan dukungan kepada tokoh pengusaha perhotelan di Tanjungpinang itu, Moeldoko juga memberikan beberapa wejangan kepada Tan Edi sebelum memantapkan diri untuk maju pada Pilkada Bintan.

“Pak Moeldoko meminta saya untuk kerja, kerja, kerja, dan berikan yang terbaik,” ujarnya.

Dengan persiapan yang matang, ketua Pro Jokowi Kota Tanjungpinang ini sudah melakukan beberapa pendekatan kepada partai-partai politik salah satunya Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang kemarin baru saja membuka pendaftaran.

Selain Nasdem Edi juga sudah mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, baru-baru ini. Untuk PDI Perjuangan, tentunya memiliki tempat khusus di mata pengusaha muda ini. Partai besutan anak proklamator tersebut, merupakan partai yang mengajarkannya pertama kali untuk turun berpolitik aktif.

"Persiapan-persiapan sudah mulai dilakukannya saat ini, salah satunya dengan melakukan pendekatan-pendekatan dan membentuk relawan," sebutnya.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar