Pollux Habibie gesa pembangunan dorong perekonomian masyarakat

id meisterstadt batam

Pollux Habibie gesa pembangunan dorong perekonomian masyarakat

Tower Auslesen (A1) pertama dari kanan, merupakan tower yang unitnya sudah diserahterimakan kepada konsumen. (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

Visi dan misi kami sederhana, ingin Batam menjadi salah satu kota besar dan maju. Semua itu pun tidak terlepas dari kepercayaan konsumen kepada kami,

Batam (ANTARA) - Pengembang Mega Project Pollux Meisterstadt Batam menggesa pembangunan tower A2, A3, A5 beserta fasilitas penunjang lainnya agar dapat mendorong perekonomian masyarakat di wilayah setempat.

“Kami menggesa itu, dan berharap dapat memberikan dampak ekonomi yang nyata bagi masyarakat disini,” kata General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International, Richie Laseduw di Batam, Senin (30/12).

Pollux Meisterstadt Batam merupakan proyek hasil kerjasama berkelanjutan antara PT Pollux Properti Indonesia dengan keluarga Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Proyek pembangunan gedung tertinggi di Kota Batam ini nantinya akan terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti apartemen, perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Pada Jumat (27/12), Pollux Habibie International melakukan serah terima kunci apartemen tower A1 kepada pemiliknya secara bertahap sesuai dengan jadwal yang dijanjikan kepada konsumen.

“Saya berharap dengan dilakukannya serah terima ini dapat pula membuktikan komitmen kami dalam memberikan hunian yang berkelas dunia namun dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” ucap Richie.

Richie pun menyatakan secara keseluruhan pembangunan Phase 1 Pollux Meisterstadt hampir rampung, dan seluruh unit telah habis terjual.

“Visi dan misi kami sederhana, ingin Batam menjadi salah satu kota besar dan maju. Semua itu pun tidak terlepas dari kepercayaan konsumen kepada kami,” jelasnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE