Pollux Habibie Luncurkan Meisterstadt Batam Tahap Dua

id Pollux,Habibie,Luncurkan,Meisterstadt,Batam,Tahap,apartemen,kawasan,tempat,tinggal.Dua

Sebagai kota pelabuhan yang sangat strategis dan berada pada jalur pelayaran dunia Internasional, sejak lama Batam telah menjadi pusat perdagangan di wilayah Asia
Batam (Antara Kepri) - Pollux Habibie International meluncurkan tahap II pengembangan Meisterstadt Batam berupa unit apartemen Tower tiga proyek kawasan tempat tinggal terintegrasi di Batam.

"Melihat tanggapan yang positif dari para konsumen akan potensi dari kawasan terintegrasi ini, Meisterstadt Batam kembali meluncurkan unit apartemen Tower tiga Meisterstadt Batam. Tower 3 Mesiterstadt Batam akan mempunyai 735 unit apartemen dengan harga mulai dari Rp350 juta," kata CEO Pollux Properties, Noco Po sesuai rilis pada Antara di Batam, Minggu.

Pollux Habibie International adalah perusahaan properti kerja sama Pollux Properties Indonesia dengan keluarga BJ Habibie.

Pada Februari 2016, Meisterstadt Batam telah meluncurkan unit apartemen Tower 1 dan Tower 2, dimana unit-unit apartemen pada kedua tower tersebut mendapatkan respons yang baik dan telah terjual habis.

"Sebagai kota pelabuhan yang sangat strategis dan berada pada jalur pelayaran dunia Internasional,  sejak lama Batam telah menjadi pusat perdagangan di wilayah Asia," kata dia.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, kebutuhan akan sarana dan prasarana penduduk pun semakin meningkat, bukan hanya untuk masyarakat Batam, tetapi juga para pelaku ekonomi dan industri yang telah menyumbang perkembangan Kota Batam.

"Kami melihat potensi yang besar dari kota Batam di masa depan sebagai mercusuar perdagangan berikutnya di Indonesia. Sesuai dengan cita-cita dari  Habibie, kami ingin membantu mewujudkan Batam sebagai tuan rumah perdagangan di kawasan Asia," kata dia.

Hal tersebut diwujudkan dengan membangun infrastruktur yang dapat menunjang pertumbuhan Batam sebagai kota internasional di Kawasan Batam Centre yang sangat strategis.

Berlokasi di Batam Center, Meisterstadt Batam merupakan hasil karya dari Pollux Habibie International, yang akan menjadi superblock pertama yang dibangun di wilayah Batam.

Menekankan konsep quality living, Meisterstadt Batam menempati lahan dengan total luas sebesar sembilan hektare, dimana akan mencakup pembangunan 11 tower terdiri dari 8 tower apartemen, 1 office tower, 1 tower hotel dan 1 tower rumah sakit.

Proyek ini menawarkan fasilitas lengkap berkualitas dan infrastruktur bagi warga sekitar seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas olahraga dan hiburan.

Meisterstadt Batam telah melakukan ground breaking ceremony pada Agustus 2016 dan untuk unit apartemen Tower 1 dan Tower 2 dijadwalkan akan selesai pada 2019. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE