GP Ansor dan PGIW Kepri apresiasi kinerja Polri

id Polsa kepri

GP Ansor dan PGIW Kepri apresiasi kinerja Polri

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama jajaran saat patroli pengamanan tahun baru di Batam. (ANTARA HO/Bidhumas Polda Kepri)

selama ini jajaran Polda Kepri telah bekerja keras menjaga dan mengawal garda terdepan NKRI, sehingga wilayah yang berbatasan langsung dengan sejumlah negara asing ini masih dalam keadaan aman, nyaman dan damai dengan segala hiruk pikuk yang terjadi.
Batam (ANTARA) - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Persekutuan Gereja di Indonesia Wilayah (PGIW) Kepri memberikan apresiasi atas kinerja Polri yang dapat mengawal dan menjaga dengan baik seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kepri yang telah menciptakan suasana kondusif sepanjang tahun 2019," kata Wakil Sekertaris GP Ansor Pusat, Nurharyanto di Batam, Rabu.

Menurut dia, selama ini jajaran Polda Kepri telah bekerja keras menjaga dan mengawal garda terdepan NKRI, sehingga wilayah yang berbatasan langsung dengan sejumlah negara asing ini masih dalam keadaan aman, nyaman dan damai dengan segala hiruk pikuk yang terjadi.

Ia pun berharap Polri kedepannya dapat lebih profesional dan berkualitas, sehingga mendapat kepercayaan yang lebih dari masyarakat.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Sekertaris Umum PGIW Kepri, Agripa Selly.

Agripa mengatakan, peran aktif Polri serta solidaritas dari tokoh masyarakat, mampu membuat perayaan Natal kemarin berjalan dengan damai.

"Semoga Polri kedepannya dapat lebih maju dan mampu mengemban tugas kedepannya yang semakin kompleks," tutupnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE