Dipimpin Wakapolres, Polres Lingga kawal Bazar murah

id Covid-19,Lingga,corona

Dipimpin Wakapolres, Polres Lingga kawal Bazar murah

Wakapolres Lingga, Dinas PTSP dan Camat Singkep barat saat menyampaikan arahan (Nurjali/ Humas Polres)

Lingga (ANTARA) - Kepolisian Resort Lingga mengawal kegiatan bazar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga, di Kecamatan Singkepbarat sesuai dengan arahan dan perintah dari Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang agar seluruh anggotanya untuk selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan Kamtibnas.

"Kita patut berterima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Lingga yang telah memberikan bantuan paket sembako subsidi, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Waka Polres Lingga Kompol  M. Tahang, kepada Antara, Rabu.

Kegiatan ini juga dimaksudkan dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli wilayah maupun melakukan pengamanan kegiatan masyarakat sekaligus sambang wilayah dan memberikan serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Wakapolres Lingga Kompol M. Tahang yang menambahkan kegiatan Bazar murah yang dihadiri oleh Polri tersebut sebagai wujud menjalankan tugas negara untuk bersama-sama mengawal, memonitor dan memastikan bantuan tersebut sampai ke masyarakat.

Dirinya berharap, dengan adanya Bazar murah tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ditambah lagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.

"Semoga bantuan yang diberikan, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat yang saat ini sedang dalam kondisi yang terpuruk akibat COVID-19," jelasnya.

Adapun jenis paket dan komposisi berupa, beras 10 Kg, gula 4 Kg, minyak goreng 4 Kg, tepung 4 Kg dengan harga satu paket Rp100.000, terkhusus untuk wilayah Kecamatan Singkep Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga telah menyediakan 400 paket yang akan disalurkan ke masing-masing Kelurahan dan Desa.

Sedangkan untuk harga di pasaran perpaket sebesar Rp246.000,- artinya harga paket sembako yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga tersebut lima puluh persen lebih murah dari harga aslinya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE