Jasa Raharja serahkan paket sembako ke Dirlantas Polda Kepri

id Jasa Raharja serahkan paket Sembako ke Dirlantas Polda Kepri

Jasa Raharja serahkan paket sembako ke Dirlantas Polda Kepri

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, menyerahkan bantuan bina lingkungan berupa paket sembako kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau. (Jasa Raharja/HO)

Melalui kegiatan kolaborasi dalam pemberian bantuan sembako ini, Jasa Raharja berharap sinergitas dan kerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri dapat tetap terjaga dan ditingkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di mas
Batam (ANTARA) - PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, menyerahkan bantuan bina lingkungan berupa paket sembako kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau, sebagai bentuk partisipasi untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

Penyerahan  kepada mitra kerja tersebut diberikan langsung oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Tamrin Silalahi, secara simbolis kepada Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kepulauan Riau untuk diteruskan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Melalui kegiatan kolaborasi dalam pemberian bantuan sembako ini, Jasa Raharja berharap sinergitas dan kerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri dapat tetap terjaga dan ditingkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di masa yang akan datang," ujar Kepala PT. Jasa Raharja Tamrin Silalahi, Kamis.

Selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, kegiatan bakti sosial tersebut juga merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja dan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini. 

Adapun bantuan sembako terdiri dari beras, minyak goreng dan gula pasir sebanyak 200 paket, yang dalam pendistribusiannya dilaksanakan oleh jajaran Ditlantas Polda Kepri serta Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, atas nama Keluarga Besar PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74.

"Harapan dan doa kami, semoga ke depannya Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin prima dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat," sebutnya.

Menerima paket sembako tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono, menyampaikan apresiasinya  terhadap bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. 

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini,  sinergitas dan kolaborasi antara Ditlantas Polda Kepri dan PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau ke depannya dapat lebih dipererat dan diperkuat," sebutnya. 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar