Presiden Jokowi dapat cucu laki-laki

id Presiden jokowi, bobby nasution, cucu presiden

Presiden Jokowi dapat cucu laki-laki

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution di Istana Kepresidenan Jakarta. ANTARA/Agus Salim/am.

Jakarta (ANTARA) - Cucu keempat Presiden RI Joko Widodo dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Jakarta, Senin 3 Agustus 2020.

Menantu Presiden, Bobby Nasution dalam konferensi pers di RS YPK Mandiri, Jakarta, Selasa, mengatakan cucu keempat Presiden, yang merupakan anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki.

"Puji syukur alhamdulillah saya dan keluarga ucapkan pada Allah SWT. Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kg serta tingginya itu 49,5 cm," kata Bobby di Jakarta, Selasa.

Bobby mengatakan proses kelahiran dilakukan secara cesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter. Dirinya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, rekan yang mendoakan, serta kepada tim dokter RS YPK Mandiri.

Saat ditanya mengenai nama cucu Presiden, Bobby belum ingin mengungkapkannya saat ini.

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang mau kami kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," ungkap Bobby.

Saat ini Presiden memiliki empat orang cucu. Dua orang cucu berasal dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bernama Jan Ethes dan La Lembah Manah, sedangkan dua lainnya dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yakni Sedah Mirah dan yang baru saja lahir Senin (3/8) malam.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE