Pasien COVID-19 di Karimun bertambah dua orang

id pasien COVID-19 di Karimun

Pasien COVID-19 di Karimun bertambah dua orang

Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rachmadi (ANTARA Kepri/Rusdianto)

Tanjung Balai Karimun (ANTARA) - Kasus COVID-19 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau muncul lagi menyusul penambahan dua orang yang dinyatakan positif terpapar virus corona berdasarkan tes swab.

"Hari ini ada kembali 2 orang positif hasil swab mandiri klinik swasta PCR RSKI Galang, laki-laki alamat Bukit Senang dan Baran Barat dan sudah dibawa ke RSUD
," kata Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rachmadi, melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa.

Rachmadi menjelaskan, pasien yang tinggal di Bukit Senang, Kecamatan Karimun memiliki riwayat perjalanan dari Batam. Sedangkan pasien asal Baran Barat, Kecamatan Meral memiliki riwayat perjalanan dari Poso, Sulawesi Tengah.

Kedua pasien itu, kata dia, merupakan pekerja di pelabuhan, dan sudah diisolasi di RSUD Muhammad Sani.

Rachmadi mengatakan bahwa pihaknya sudah melaku pelacakan terhadap kontak erat kedua pasien tersebut, dan besok menjalani tes swab.

Dengan penambahan dua pasien itu, dia mengatakan jumlah pasien positif COVID-19 yang dirawat di RSUD Muhammad Sani sebanyak 3 orang.

Dan hingga saat ini, total pasien COVID-19 di Kabupaten Karimun sebanyak 41 orang, terdiri atas 1 orang meninggal dunia, 37 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang masih menjalani perawatan di RSUD Muhammad Sani.
 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar