Batam (ANTARA) - PT Semen Padang menyatakan siap mendukung percepatan pembangunan infrastruktur Kota Batam Kepulauan Riau melalui kelancaran pasokan semen dan jaminan kualitas produknya.

"Sebagai bagian dari BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur, kita siap mendukung pembangunan Batam,” kata Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar di Batam, Senin (29/8).

Direktur Keuangan dan Umum PT Semen Padang, Oktoweri mengatakan bahwa pihaknya menjamin pasokan semen ke Kota Batam. 

Baca juga:
Bea Cukai Batam siap laksanakan SSm Pengangkut

Sesmenko Perekonomian dorong Batam menjadi bagian rantai nilai global

"Semen Padang siap menjamin pasokan semen ke Batam. Kita didukung oleh jaringan distribusi dan Packing Plant dengan silo berkapasitas 10.000 ton serta 2 packer dengan kapasitas 2X 1tph," kata Oktoweri.

Ia menyampaikan PT Semen Padang  memberikan jaminan kualitas produk yang dikirim ke pasar.

"Sebagai perusahaan semen pertama di Indonesia, produk PT Semen Padang telah teruji kualitasnya sesuai tagline ‘Jaminan Mutu dan Kekuatan’,” ujar Oktoweri.

Sementara itu, Vice President Corsales PT Semen Indonesia (Persero), Tbk (SIG) Rahmat Faisal menambahkan selain menjamin pasokan dan kualitas produk,  pihaknya juga komit memproduksi produk yang  ramah lingkungan. 

Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko, Asep Lili Holilulloh, menyambut baik kunjungan manajemen PT Semen Padang ke BP Batam.

"Semen merupakan bahan baku utama untuk pembangunan infrastruktur . Oleh karena itu, kami mengharapkan kelancaran pasokan Semen Padang dan dengan kualitas yang sangat baik ke Kota Batam, “ kata Asep.

Baca juga:
Kepala BP Batam terima kunjungan forum Pemred

Pemerintah dorong KEK Nongsa kembangkan ekonomi digital


Pewarta : Jessica Allifia Jaya Hidayat
Editor : Yuniati Jannatun Naim
Copyright © ANTARA 2024