Medan (ANTARA) - PSMS Medan mematangkan strategi guna menghadapi tuan rumah PSPS Riau pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 Grup 1 yang akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Riau, Minggu (15/10).

Pelatih PSMS Miftahudin Mukson di Pekanbaru, Sabtu, mengatakan, anak-anak asuhnya diinstruksikan untuk bisa tampil konsisten dalam menjaga taktik dan rencana pertandingan (game plan) saat bertandang ke markas PSPS Riau.

"Latihan taktikal terus kita matangkan. Mudah-mudahan kita bisa konsisten menjaga taktikal ini dan game plan, kita lihat nanti di pertandingan," ujar Miftah.

Kendati demikian, menurut dia, anak-anak asuhnya  harus tetap mewaspadai dan bisa mengantisipasi kemungkinan ancaman yang ditebarkan tim tuan rumah di Stadion Kaharuddin Nasution.

PSMS Medan yang telah melakoni empat pertandingan dengan hasil sekali menang dan tiga kali imbang, di laga tandang kali ini mendapat tambahan kekuatan. Aziz Hutagalung yang absen di tiga laga sebelumnya sudah bisa tampil menghadapi PSPS Riau.

Menurut Miftahudin, kembalinya Aziz Hutagalung ke daftar pemain yang siap tampil merupakan keuntungan bagi PSMS. Namun begitu, dirinya masih menanti official training (OT) untuk menentukan siapa yang masuk dalam daftar skuat yang akan diturunkan.

"Kehadiran Aziz yang jelas keuntungan untuk kita. Tapi saya lihat sampai di official training nanti, pemain yang siap yang akan diturunkan," ucapnya.

Baca juga:
KPU Natuna terima logistik Pemilu 2024 dari Kepri
Pemkot Batam komitmen memajukan sektor pariwisata
Kemenkumham Kepri raih penghargaan pengelolaan JDIH terbaik


Pewarta : Juraidi
Editor : Angiela Chantiequ
Copyright © ANTARA 2024