Natuna (ANTARA) - Kapolres Natuna mengatakan ketersediaan beras di Kabupaten Natuna cukup untuk 3 bulan kedepan. Hal itu disampaikannya pada saat melakukan peninjauan Kantor Bulog Ranai, Sabtu.

"Hasil dari peninjauan tersebut, untuk ketersediaan beras di Kantor Bulog Ranai Kecamatan Bunguran Timur sampai saat ini memiliki 348 ton beras Bulog, sedangkan Kantor Bulog di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat memiliki 389 Ton, total keseluruhan beras Bulog di Kabupaten Natuna sebanyak 737 Ton, ketersediaan beras ini akan cukup sampai 3 bulan kedepan," kata Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian.

Tim gugus tugas COVID-19 Kabupaten Natuna yang dipimpin oleh Kapolres Natuna itu juga melakukan peninjauan tempat-tempat penanggulangan COVID-19, seperti RSUD dan Tourism Information Center.

"Sampai saat ini, RSUD Natuna belum ada menangani pasien yang positif COVID -19,  sedangkan untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 26 orang dan Pasien Dalam Pantauan (PDP) nihil," ujarnya.

Selanjutnya, Tim juga meninjau Kantor TIC yang digunakan sebagai Kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID - 19 Kabupaten Natuna.

"Kantor Touris Information Center (TIC) untuk saat ini dijadikan sebagai Kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Natuna yang sampai saat ini dijaga oleh Anggota Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk percepatan penanggulangan virus COVID-19 di Kabupaten Natuna," jelasnya.

Kegiatan diikuti Kepala Basarnas Natuna Mexi Bekabel, Kadis Kesehatan Natuna Rizal Rinaldy, Kadishub Natuna, Iskandar DJ, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Sekretaris Satpol PP Natuna, Amir, KabagOps Polres Natuna Kompol Hendriyanto, Pasi Ops Komposit I/Gardapati Kapten Inf Abdul Malik, Danramil 01 Ranai Kapten Narta, Dansatpom Lanud RSA Mayor PM Eko, Pasi Ops Lanal Ranai Kapten Yusuf, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani.


 

Pewarta : Cherman
Editor : Rusdianto Syafruddin
Copyright © ANTARA 2024