Tiga empuan ulung hadir dalam Sembang Virtual Kartini

id Webinar antara, webinar hari kartini, kegiatan hari kartini di batam

Tiga empuan ulung  hadir dalam  Sembang Virtual  Kartini

Webinar Hari Kartini

Batam (ANTARA) - LKBN ANTARA menghadirkan tiga perempuan ulung sebagai pembicara pada webinar memperingati Hari Kartini dengan tema "Empuan Ulung: Berdaya Saing dalam Arus Perubahan", yang bisa disaksikan secara virtual, Rabu (21/4).

Ketiga tokoh perempuan yang dipilih sebagai narasumber dalam webinar, yaitu Direktur Keuangan MSDM Umum Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi, Founder & President Directur PT. Pelayaran Kencana Global, Lisa Yulia, dan Best Selling Author, Writerpreneur, Film Producer, Founder Elang Tempur, Kirana Kejora.



"Kami memilih tokoh-tokoh hebat ini untuk memberikan motivasi kepada perempuan lain agar memiliki semangat yang sama dalam arus perubahan," kata Kepala Biro Antara Kepulauan Riau Evy Ratnawati di Batam, Selasa.

Perihal tema webinar Empuan Ulung: Berdaya Saing dalam Arus Perubahan, Evy menyatakan sejalan dengan tema Hari Kartini dari Kementerian BUMN, Perempuan dalam Kepemimpinan: Meraih Keunggulan Kompetitif dan Memicu Perubahan.

"Kata Empuan Ulung merupakan daya gugah atau daya tarik kegiatan. Kami mengembalikan kata perempuan pada akar katanya yakni empuan atau ampuan sedangkan ulung berarti tangguh," kata Evy.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam "Sembang Virtual" Memperingati Hari Kartini 2021 yang ditaja oleh Kantor Berita Antara Biro Kepri melalui zoom dan streaming media sosial ANTARA, Facebook, Youtube, Instagram dan Tik Tok.

Selain itu, kegiatan ini juga disiarkan langsung melalui kanal portal kepri.antaranews.com.

"Untuk bergabung silahkan mengisi link pendaftaran: http://bit.ly/KartiniAntaraKepri," kata Evy.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE