Kreatifitas LKBN ANTARA Biro Kepri dapat apresiasi

id rakerda biro kepri,direktur sdm lkbn antara, nina kurnia dewi, kepala biro antara kepri, evy ratnawati

Kreatifitas  LKBN ANTARA Biro Kepri dapat apresiasi

Peserta Rakerda Biro Kepri sedang mendengar seksama sambutan dan pengarahan Direktur Keuangan MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi via zoom perihal perkembangan dan kebijakan perusahaan . (ANTARA/ Evy Ratnawati)

Batam (ANTARA) - Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA Biro Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat kerja daerah yang dilanjutkan dengan riung keluarga besar (family gathering) insan Antara di satu kawasan  wisata di Kota Batam Kepulauan Riau, Senin-Selasa (27-28/12).

Direktur Keuangan, MSDM, dan Umum Perum LKBN ANTARA, Nina Kurnia Dewi dalam kata sambutannya menyatakan bangga atas kreatifitas yang dilakukan Tim Biro Kepri selama 2021.

"Pada 2021, Biro Kepri kreatifitasnya luar biasa," kata Nina Kurnia Dewi.

Pada 2021, kreatifitas Biro Kepri dalam membuat video diganjar juara dua dalam perlombaan yang digelar internal LKBN Antara dalam rangka HUT ke-84, pada 13 Desember 2021.

Nina juga mengapresiasi kreatifitas Tim Biro Kepri dalam perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021, dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di dasar Laut Natuna.

"Ini fenomenal, monumental, baik menjadi 'branding' keberadaan ANTARA untuk Indonesia," kata dia.

Biro Kepri, kata dia, juga terus menggemakan "Garuda di Dadaku" dengan berbagai program yang dibuatnya.

"Ini kebanggaan, Kepri produktif dalam pemberitaan dan kegiatan yang sangan Indonesia, yang direncanakan cukup baik," kata dia.

Di tempat yang sama, Kepala Biro LKBN Antara Kepri, Evy Ratnawati mengatakan sengaja menggelar Rakerda untuk menyosialiasikan hasil Rakernas yang digelar beberapa waktu lalu.

Rakerda juga dibungkus dengan riung keluarga besar Antara Kepri demi menjalin kebersamaan dan kekompakan antar tim biro dengan melibatkan keluarga.

"Ini menjadi kesempatan untuk kami berkumpul, karena di Kepri, kami terpisah dalam pulau-pulau. Saat ini datang insan Antara dari Natuna, Lingga, Bintan, dan Tanjungpinang," kata dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE