Cara dapatkan merchandise eksklusif BTS dari Gojek

id gojek,bts,kpop,Merchandise bts

Cara dapatkan merchandise  eksklusif BTS dari Gojek

Gojek umumkan kolaborasi dengan grup K-Pop BTS (ANTARA/HO-Gojek)

Jakarta (ANTARA) - Platform ojek daring Gojek mengajak pengguna mengikuti memanfaatkan layanan pesan-antar makanan melalui GoFood atau transportasi GoRide dan GoCar untuk berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dari bintang Kpop kenamaan, BTS. 

Merchandise eksklusif persembahan Gojek dan BTS berbentuk kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia Audrey P Petriny mengatakan program "Pasti Ada Kejutan BTS / Gojek" itu dirancang untuk meningkatkan pengalaman menyenangkan dan menambah kegembiraan pengguna saat memesan makanan lewat GoFood atau bepergian dengan GoRide dan GoCar

Untuk mendapatkan cinderamata, pengguna cukup menyelesaikan GoFood Mission Batch #1 yang diadakan pada 5 hingga 18 September 2022, GoFood Mission Batch #2 pada 19 September hingga 2 Oktober 2022, atau GoRide & GoCar Mission pada 5 hingga 25 September 2022.

Setiap menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pengguna akan mendapatkan kode unik yang diundi setiap akhir periode misi. GoFood Mission serta GoRide & GoCar Mission dapat diselesaikan masing-masing dengan melakukan tiga kali pemesanan setiap periode misi.

Menurut Audrey, kolaborasi Gojek dan BTS yang diperkenalkan sejak Juni 2022 mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi.

“Dan ini saatnya kami meluncurkan program baru yang telah dinanti-nantikan oleh pengguna Gojek,” kata dia.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gojek ajak pengguna ikut misi untuk raih "merchandise" eksklusif BTS

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE