Isyana Sarasvati runway Coach di New York Fashion Week

id isyana sarasvati,afgan,coach

Isyana Sarasvati runway Coach di New York Fashion Week

Dua penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza berfoto bersama Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers di sela pertunjukan runway Coach di Pekan Mode New York (New York Fashion Week/NYFW) untuk koleksi summer/spring 2023. (ANTARA/Coach)

Jakarta (ANTARA) - Dua penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgan menghadiri pertunjukan runway dari rumah mode Coach untuk koleksi Musim Semi 2023 di Pekan Mode New York (New York Fashion Week/NYFW). Keduanya hadir sebagai perwakilan Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, keduanya terpilih karena berhasil merepresentasikan Coach yang dikenal memiliki semangat optimisme dan berani mengekspresikan diri secara autentik.

Isyana terlihat tampil cantik dan mempesona menggunakan Coach Plaid Shearling Aviator sebagai outer dengan sentuhan warna kuning neon, oversized jacket yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin.

Sedangkan Afgan terlihat mengenakan Coach Oversized Flannel Shirt, tampil berani di musim ini dengan kemeja flanel dengan kotak-kotak besar dramatis yang terinspirasi oleh kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin.

Perhelatan akbar New York Fashion Week kini memasuki musim semi/panas 2023 dan resmi dimulai. Coach mengumumkan bahwa Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers merilis karya terbarunya untuk koleksi musim semi 2023 untuk pria dan wanita.

Kembali normal, pertunjukan Coach Spring 2023 show kali ini secara meriah dihadiri oleh beberapa selebriti dari berbagai negara. Selain Isyana dan Afgan, ada pula Conan Gray, Daiyan, Kuan, Yuna, Yaya & Joe Flizzow, hingga Yoon Chan Young.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gaya Isyana Sarasvati dan Afgan saat hadiri runway Coach di NYFW

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE