Isyana Sarasvati gelar konser tunggal di Bali

id isyana sarasvati

Isyana Sarasvati gelar konser tunggal di Bali

Isyana Sarasvati di "LEXICONCERT" Bandung, Jawa Barat (HO/Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Isyana Sarasvati menggelar konser tunggal “LEXICONCERT Live on Tour” pada 22 Juli 2022 di Bali yang juga ditayangkan secara langsung di platform Vidio.

Senior Vice President Content dari Vidio, Eva Stephanie, menjelaskan bahwa konser “LEXICONCERT Live on Tour” yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hibrida.

"Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati," kata Eva, Kamis.

“LEXICON” adalah nama dari album ketiga Isyana Sarasvati, yang dirilis pada 2019, dan sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring, hingga hari ini. Tidak hanya album “LEXICON”, Isyana juga akan membawakan sederet karya hits lainnya. 

Bagi Isyana, “LEXICON” merupakan kamus bagi seorang yang ingin menemukan beragam sentuhan indah dari para musisi berbakat di Indonesia.

Kamus ini didedikasikan Isyana untuk penggemar yang ingin menjelajah ke masa di mana batas genre dan komersial industri musik belum berlaku, masa di mana proses kreatif dibangun tanpa batas, dan masa saat musik menjadi ekspresi individual yang menceritakan cara pandang terhadap dunia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Isyana Sarasvati konser di Bali, tayang juga di platform "streaming"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE