"Brand New" Xiumin EXO rajai tangga lagu iTunes

id Xiumin exo, brand new xiumin, exo

"Brand New" Xiumin EXO rajai tangga lagu iTunes

Xiumin EXO (Twitter.com/weareoneEXO)

Jakarta (ANTARA) - Xiumin EXO merajai puncak tangga lagu iTunes di 33 negara melalui mini album solo perdananya berjudul "Brand New" yang dirilis pada 26 September 2022, demikian disiarkan Soompi, Selasa (27/9).

"Brand New" mencapai nomor wahid tangga lagu iTunes di Indonesia, Kanada, Spanyol, Brasil, Meksiko, Chili, Arab Saudi, Oman, Malaysia, Rusia, Filipina, Singapura, Thailand, Fiji, Peru, Vietnam.

Kemudian di Hong Kong, Kazakhstan, Turki, Afrika Selatan, India, Nigeria, Rumania, Polandia, Argentina, Uni Emirat Arab, Laos, Taiwan, Kolombia, Sri Lanka, Panama , Azerbaijan dan Norwegia.

“Brand New” juga menduduki puncak berbagai tangga album harian domestik di Korea Selatan termasuk Hanteo Chart dan Synnara Record. Sementara itu, lagu utama Xiumin “Brand New” naik ke peringkat pertama di tangga lagu realtime AWA di Jepang.

Sementara itu, Xiumin menafsirkan kembali sentimen musik dari tahun 1990-an dan awal 2000-an dengan gayanya sendiri melalui mini album solo perdana berjudul "Brand New".

Mini album  itu berisi lima lagu antara lain "How We Do," "Feedback," "Love Letter" dan "Serenity."

Judul lagu utama yang sama seperti album, seperti disiarkan Yonhap awal pekan ini merupakan lagu dance bernuansa old-school dengan lirik relatif jenaka. Liriknya mengungkapkan janji seorang pria untuk menunjukkan sisi baru dan perubahannya untuk orang yang dia cintai.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Brand New" Xiumin EXO posisi pertama tangga lagu iTunes 33 negara

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE