Jungkook BTS bakal duet dengan Fahad Al-Kubaisi di pembukaan Piala Dunia 2022

id piala dunia 2022,jungkook bts,ghanim al muftah,pembukaan piala dunia

Jungkook BTS bakal duet dengan Fahad Al-Kubaisi di pembukaan Piala Dunia 2022

Banner pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar yang akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11/2022). (ANTARA/HO-FIFA)

Doha, Qatar (ANTARA) - Anggota grup idola K-pop BTS, Jungkook, bakal berduet dengan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi dalam pembukaan Piala Dunia 2022 pada Ahad malam, di Stadion Al Bayt, Al Khor.

Seturut daftar program yang dibagikan FIFA, duet Jungkook dan Al-Kubaisi akan menjadi penampil puncak dalam rangkaian pembukaan, yang dijadwalkan mulai berlangsung sejak pukul 17.40 waktu Qatar atau 21.40 WIB. Keduanya membawakan "Dreamers" salah satu lagu resmi Piala Dunia 2022.

FIFA menuturkan bahwa tema pembukaan Piala Dunia 2022 adalah menyatukan umat manusia, menjembatani perbedaan lewat kemanusiaan, penghormatan, dan inklusi.

Menurut FIFA, sepak bola memberi kesempatan seluruh dunia melebur menjadi satu suku dan hidup berdampingan di tenda bernama bumi.

Narasi tentang tenda tentu tidak lepas dari fakta bahwa pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, yang atapnya didesain menyerupai tenda tradisional Suku Badawi.

Rangkaian pembukaan Piala Dunia 2022 dijadwalkan akan menyajikan tujuh program yang menampilkan atraksi tradisional Qatar maupun budaya dunia, termasuk mewakili 32 negara yang bakal berlaga di pesta sepak bola sejagat ini.

Selain itu dalam pembukaan, akan hadir Duta Piala Dunia FIFA Ghanim Al Muftah dan penyanyi Qatar, Dana, yang bakal menyampaikan pesan tentang pentingnya membuka dialog terkait inklusi dan keragaman.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jungkook BTS jadi penampil puncak pembukaan Piala Dunia 2022

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE