Lima fakta karakter drama Korea "Island"

id island,kim nam gil,cha eun woo,lee da hee

Lima fakta karakter drama Korea "Island"

Drama Korea "Island" (ANTARA/HO-Prime Video)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea Island yang akan tayang di akhir tahun 2022 mengisahkan para individu yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia. Sutradara Bae Jong, Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, dan Sung Jun mengemukakan lima fakta mengenai karakter mereka, serta apa saja yang perlu dinantikan dari Island, dikutip dari siaran resmi Prime Video, Selasa.

Pemilihan pemain terbaik
Banyak upaya dilakukan untuk membentuk tim pemeran yang sempurna. Sutradara Bae Jong menjelaskan, “Proses kasting sangat berbeda dari proyek saya sebelumnya.”

Namun, sang sutradara melanjutkan bahwa prosesnya relatif mudah karena pilihan pemainnya sangat jelas.

Kim Nam-gil berkomentar, “Sebenarnya saya sempat menolak tawarannya dua kali karena khawatir mengecewakan penggemar.”

Lee Da-hee berbicara tentang antusiasmenya dalam bergabung dengan Island dan berkata, “Sesungguhnya saya sangat ingin bergabung dalam proyek ini.”

Dedikasi besar para aktor
Setiap pemain memberikan dedikasi yang besar untuk menghidupkan karakter mereka. Kim Nam-gil berkata, ‘Ini adalah pertama kalinya saya memerankan karakter yang memiliki kekuatan supernatural” dan berbicara tentang bagaimana ia menggunakan imajinasinya untuk menggambarkan karakter manusia setengah monster.


Cerita asli yang populer
Island dibuat berdasarkan manhwa atau komik Korea original yang ditulis oleh Youn In-wan dan digambar oleh Yang Kyung-il. Dimulai pada 1997, manhwa ini kemudian dijadikan serial webtoon dan popularitasnya pun semakin meningkat.

Kim Nam-gil mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat manhwa ini untuk waktu yang lama. 

Kerja sama tim yang tiada duanya
Kerja sama tim yang hebat dapat terlihat jelas dalam cerita dan jawaban para aktor. Kim Nam-gil berbicara tentang sinergi yang hebat dengan Sung Jun karena mereka harus memerankan karakter yang seperti saudara, “Kami dapat berbagi pikiran bersama, dan itulah yang membentuk chemistry yang luar biasa.”

Keindahan Pulau Jeju
Berlatar di Pulau Jeju, kekayaan sejarah pulau ini pun dimasukkan ke dalam cerita - mulai dari cerita rakyat setempat hingga batu Dol Hareubang. Sutradara Bae Jong berbicara tentang bagaimana kebanyakan orang menganggap Pulau Jeju sebagai tempat liburan yang indah, namun ia “juga ingin fokus pada sisi kesedihan Pulau Jeju.”

Dia menjelaskan bahwa ada insiden menyedihkan dalam sejarah yang terjadi di Pulau Jeju, dan bagaimana Jeju akan “memperkaya serial ini dengan menyorot perbedaan antara cahaya dan kegelapan”.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lima fakta di balik drama Korea "Island"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE