Ahmad Dhani hentikan konser sekejap demi melihat ibu di keramaian penonton

id Dewa 19, ahmad dhani, konser dewa 19

Ahmad Dhani hentikan konser sekejap demi melihat ibu di keramaian penonton

Ibu Kandung pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani duduk di sebelah Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto pada konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023). (ANTARA/Pamela sakina)

Jakarta (ANTARA) - Pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani menghentikan konser sekejap demi melihat sang ibu yang hadir di tengah kerumunan penonton.

“Sebentar, saya tidak akan mau lanjut nyanyi kalau belum lihat ibu saya,” kata Dhani di sela konser akbarnya “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu malam.

Di antara lebih dari 60 ribu penonton, Dhani meminta kru pencahayaan dan juru kamera untuk segera menyoroti ibunya yang duduk di bangku VIP itu.

“Nah itu dia, saya baru akan lanjut. Wah, ada siapa itu di sebelahnya?” ujar Dhani terkejut.

Rupanya sang ibu duduk tepat di sebelah Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang turut hadir menyaksikan aksi panggung grup band asal Surabaya itu.

Dewa 19 membawakan lebih dari 30 tembang dari rangkaian album-album terhits Dewa 19 di antaranya adalah "Arjuna" dan "Risalah Hati".

Sementara itu, Komedian papan atas Andre Taulany, yang juga seorang penyanyi, memberi kejutan sebagai bintang tamu dalam pagelaran konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2).

Andre tiba-tiba muncul di jelang puncak acara untuk membawakan “Mungkinkah”, lagu hits dari band Stinky, grup di mana Andre pernah menjadi vokalisnya.

“Kalau Dewa 19 ini tidak membawakan karya kami saja, tapi, ada seorang bintang tamu. Ini lagunya tahun 1997, lagu jelek ini bisa top ya,” canda Ahmad Dhani sembari memanggil Andre Taulany naik ke atas panggung, Sabtu (4/1) malam.

Kehadiran Pelawak kondang Andre Taulany itu sontak membuat penonton bersorak sambil tertawa. Sementara Andre, dia melambaikan tangannya ke penonton.

“Siapa yang (men)ngundang?” ujar Ari Lasso bertanya pada Andre.

“Yang (men)ngundang Mas Dhani. Halo semuanya,” jawab Andre Taulany.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ahmad Dhani hentikan konser sekejap untuk lihat ibu di keramaian

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE