Seputar Kepri Bermitra Dengan LKBN ANTARA

id seputar kepri, lkbn antara, tanjungpinang, bobby jayanto, jo seng bie, biro kepri, setaranews

Seputar Kepri Bermitra Dengan LKBN ANTARA

Kepala Biro LKBN ANTARA Kepulauan Riau, Jo Seng Bie menandatangani nota kesepahaman dengan Surat Kabar Mingguan Seputar Kepri di Tanjungpinang, Kamis (25/11) malam. Kerja sama di bidang penyebarluasan berita dan informasi serta pelatihan sumber daya

Tanjungpinang (ANTARA News) - Surat Kabar Mingguan Seputar Kepri bermitra dengan Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA Biro Kepulauan Riau dalam penyebarluasan berita dan pelatihan jurnalistik.
        
"Kami insan komunikasi, terbuka dan sangat bergairah menyambut kerja sama ini," kata Kepala Biro Perum LKBN Antara Kepulauan Riau (Kepri), Jo Seng Bie di Tanjungpinang, ibukota  Provinsi Kepulauan Riau, Jumat.
        
Jo mengatakan, kerja sama tersebut dilakukan Antara Biro Kepri dengan surat kabar mingguan Seputar Kepri yang berpusat di Tanjungpinang.
        
Penandatanganan nota kesepahaman kedua pihak, Kamis (25/11) malam disaksikan antara lain Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Gatot Winoto, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (T) Bambang Yunianto, Kadispen Lantamal IV/Tanjungpinang Mayor Yohannes Sitanggang serta Ketua Walubi Kepri Henky Suryawan.
        
Dalam piagam payung itu antara lain disepakati Seputar Kepri boleh mengutip berita dan foto produk ANTARA khususnya yang disiarkan melalui kepri.antaranews.com dengan "mirror" setaranews.com.
        
"Kerja sama di bidang penyebarluasan berita dan informasi serta pelatihan sumber daya insan pers di daerah merupakan salah satu misi dan pelaksanaan program dari kewajiban pelayanan publik (PSO) LKBN Antara," tambah Jo.
        
Komisaris surat kabar Seputar Kepri, Bobby Jayanto mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kerja sama dengan LKBN Antara Biro Kepri dalam menyebarluaskan informasi yang layak kepada publik.
        
"Kami menyambut baik kerja sama dengan Antara, apalagi Antara merupakan Kantor Berita Indonesia yang menyuguhkan berita-berita yang layak untuk dikonsumsi publik," ujar Bobby yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tanjungpinang.
        
Mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2004-2009 tersebut juga mengharapkan Seputar Kepri mendapatkan nilai tambah setelah bekerja sama dengan LKBN Antara Biro Kepulauan Riau.
        
Pemimpin Umum Seputar Kepri Agus Hermanda mengharapkan tim LKBN ANTARA dapat berperan meningkatkan keandalan dan mutu jurnalistik awak Seputar Kepri di tujuh kabupaten dan kota se-Provinsi Kepri.(ANT-029/A013/Btm2) 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE