Parade Artis Semarakkan Pelaksanaan FFI di Batam

id parade, artis, semarakkan, harbour bay, kepri mall, mega mall, batam, top 100, didi petet, jaja miharja, roy marten

Batam (ANTARA News) - Sekitar 50 artis ibu kota Jakarta menyemarakkan parade artis keliling kota Batam yang menjadi rangkaian dari pelaksanaan Festival Film Indonesia tahun 2010, Sabtu.
         
"Parade artis ini sebagai hiburan bagi warga Batam agar dapat menyaksikan secara langsung artis pujaan mereka," kata Buralimar, ketua Panitia Pelaksana Daerah FFI 2010 di Batam.
         
Parade artis itu diawali dari Bandara Hang Nadim Batam menuju ke pusat perbelanjaan Harbour Bay dengan melewati ruas jalan utama di Kota Batam.

Mereka mengendarai sekitar 25 unit kendaraan jip dan dimeriahkan dengan 15 unit motor besar.
         
Para artis itu tampak mendapatkan sambutan hangat dari warga Batam yang telah menunggu di pinggir beberapa ruas jalan utama.
         
"Wah, biasanya hanya nonton di televisi sekarang bisa melihat langsung," kata Ega. warga Bengkong yang menonton parade artis di kawasan Simpang Kabil.
         
Artis yang mengikuti parade antara lain Didi Petet, Jaja Mihardja, Roy Marten, Meriam Bellina dan sederet artis papan atas Indonesia lainnya.
         
Aktor senior, Jaja Mihardja mengungkapkan kekagumannya dengan sambutan yang diberikan oleh warga dan panitia daerah FFI 2010 di Batam.
        
"Sangat luar antusias masyarakat di sini," kata Jaja.
        
Dia mengatakan Batam saat ini telah berkembang pesat dan banyak perubahan.
        
"Batam sekarang semakin maju, jauh berbeda dengan saat kedatangan saya pertama pada tahun 1997," kata dia.
         
Sesampainya di pusat perbelanjaan Harbour Bay, seluruh artis langsung dibagi ke beberapa rombongan untuk mengadakan jumpa artis dengan masyarakat di lima pusat perbelanjaan lain yakni Nagoya Hill, Batam City Square, Kepri Mall, Mega Mall dan Top 100 Tembesi.(ANT-142/Z002/Btm2) 
Editor: Jo Seng Bie
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar