Lima teroris ditangkap di Palu dan Sigi, Polda Sulteng imbau warga tenang

id Teroris, sulteng

Lima teroris ditangkap di Palu dan Sigi, Polda Sulteng imbau warga tenang

Salah satu Anggota Densus 88 bersenjata lengkap berdiri di rumah yang digeledah di Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (16/3/2023). (ANTARA/HO)

Palu (ANTARA) - Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Sulawesi Tengah Kompol Sugeng Lestari mengimbau masyarakat tenang usai penangkapan lima orang terduga teroris di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Ia mengatakan dengan ditangkapnya lima orang terduga teroris, maka menandakan masih ada oknum masyarakat yang tidak menginginkan pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Tim Densus 88 Antiteror Polri mengamankan lima orang terduga teroris di Kota Palu dan Kabupaten Sigi, Sulteng pada Kamis (16/3).

Empat dari lima tersangka itu ditangkap Kota Palu, sedangkan seorang lainnya di Kabupaten Sigi. Menurut Sugeng, kelimanya diduga terlibat dalam kelompok jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

"Kelimanya saat ini diamankan Densus 88 Antiteror Polri untuk dilakukan pendalaman," kata dia.

Dalam penggeledahan tersebut, turut diamankan 13 buah buku, tiga bundel dokumen suatu yayasan, sebilah parang, lima bilah pisau lempar, sebilah pisau lipat, tiga buah teleskop, sembilan buah busur panah, dan sepucuk senapan angin.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Sulteng imbau warga tetap tenang usai penangkapan teroris

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE