Lanud RSA selenggarakan bakti sosial dan bazar murah di Natuna

id Natuna, kepri, lanud rsa

Lanud RSA selenggarakan bakti sosial dan bazar murah di Natuna

Personil TNI AU saat melakukan bakti sosial pembersihan dan pengecatan makam pahlawan di Ranai, Natuna, Kepri, Senin (20/3/2023). (ANTARA/HO- Dispen Lanud RSA)

Natuna (ANTARA) - Pangkalan TNI Angkatan Udara Raden Sadjad (Lanud RSA) melaksanakan bakti sosial dan bazar murah bagi warga Natuna dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI AU di Ranai, Natuna, Provinsi Kepri.

"Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI AU pada 9 April 2023, kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial berupa pengobatan gratis, donor darah serta bazar sembako murah guna mengatasi kesulitan masyarakat sekitar Lanud Raden Sadjad," kata Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan di Natuna, Senin (20/3/2023).

Selain itu, Ia juga mengatakan menjelang peringatan HUT TNI Angkatan Udara Tahun 2023, Lanud Raden Sadjad telah menggelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai.

"Terima kasih kepada personel atas pelaksanaan karya bakti berupa pengecatan serta pembersihan TMP Ranai, kegiatan ini merupakan rangkaian dari menyambut HUT TNI AU," ujarnya.

Baca juga: Lanud RSA tabur garam di langit Pulau Serasan

Selain itu, Ia juga mengatakan kegiatan lainnya yang sudah dilaksanakan yaitu karya bakti rehabilitasi tempat ibadah di lingkungan Lanud Raden Sadjad.

"Semoga rangkaian kegiatan HUT TNI AU ini bisa meringankan dan membantu beban sosial warga masyarakat sekeliling," kata dia.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut selain melibatkan personel Lanud Raden Sadjad, juga diikuti oleh personel Satrad 212 Ranai dan Denhanud 477 Kopasgat serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud RSA.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE