Anies Baswedan, AHY, dan JK akan hadiri Milad Ke-21 PKS

id Milad PKS,Anies Baswedan,KPP,PKS

Anies Baswedan, AHY, dan JK akan hadiri Milad Ke-21 PKS

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi memberi keterangan kepada wartawan dalam konferensi pers Puncak Milad PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

Jakarta (ANTARA) - Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy memastikan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,  dan mantan Wapres RI Jusuf Kalla akan menghadiri Milad Ke-21 PKS.

"Jangan lupa nanti ada pidato politik capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan," kata Aboe Bakar di Jakarta, Sabtu.

Habib Aboe menjelaskan sejumlah tokoh nasional yang akan menyampaikan pidato kebangsaan batal hadir ke lokasi. Nama-nama yang batal hadir itu di antaranya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY akan digantikan oleh anaknya sekaligus Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Sementara itu, Surya Paloh digantikan Waketum NasDem Ahmad Ali.

"Dengan demikian beliau (SBY) tetap mewakili dengan AHY-nya. Yang kedua, Pak SP (Surya Paloh) juga demikian. Diwakili Ahmad Ali, ya," kata dia.

Aboe Bakar mengatakan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan hadir. Kemudian, ada pula sejumlah tamu eksternal yang kehadirannya masih tentatif.

"Dan yang menghadiri insyaallah dari tokoh luar dan tokoh nasional kita pemersatu bangsa, bapak kita Jusuf Kalla,” kata dia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sekjen PKS sebut Anies, AHY, dan JK akan hadiri Milad Ke-21 PKS

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE