Anies Baswedan temui SBY di Museum dan Galeri SBY*ANI

id Pertemuan SBY Anies, bacapres Anies Baswedan, pemilu 2024

Anies Baswedan temui SBY di Museum dan Galeri SBY*ANI

Museum dan Galeri SBY-ANI tempat pertemuan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Bacapres Koalisi Persatuan untuk Perubahan Anies Baswedan di Pacitan, Jawa Timur, Kamis (1/6/2023) (ANTARA/HO - foto warga)

Pacitan, Jatim (ANTARA) - Bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menemui Presiden Ke-6 RI yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY*ANI, Pacitan, Jawa Timur pada Kamis. Pertemuan digelar tertutup.

"Ini tadi langsung masuk ke wisma di Kompleks Museum SBY*ANI. Memang sangat 'privat' tidak ada informasi sama sekali pertemuan mereka (Anies, SBY, dan AHY)," kata Ketua DPD Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Kabupaten Pacitan Bambang Widiarsa.

Hingga rombongan Anies keluar lagi dari kompleks museum tak sepatah kata pun pernyataan disampaikannya kepada awak media.

Sumber dari Partai Demokrat maupun Tim Relawan Anies tak satu pun yang memberikan informasi terkait hasil pertemuan dengan SBY tersebut.

Pertemuan tertutup itu diikuti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan Anies, SBY, dan AHY di Pacitan dikabarkan dalam rangka memperkuat rencana pengumuman calon wakil presiden pada Pilpres 2024.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies Baswedan temui SBY di Museum SBY*ANI Pacitan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE