PDIP DKI: Cinta Mega dipecat dari keanggotaan partai

id DPRD DKI ,Jakarta ,Cinta mega,dki jakarta

PDIP DKI: Cinta Mega dipecat dari keanggotaan partai

Tangkapan Layar anggota DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan Cinta Mega diduga main gim slot saat Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kamis (20/7/2023). ANTARA/Ilham/aa

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono menyatakan Cinta Mega sudah dipecat dari keanggotaan partai sesuai keputusan  DPP PDIP per Senin (14/8).
 
"Bu Cinta Mega sudah dipecat. Itu keputusan DPP. Suratnya saya terima dua hari yang lalu," kata Gembong di Jakarta, Rabu.
 
Meski demikian, Cinta Mega masih menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta karena surat untuk pengajuan pengganti antar waktu (PAW) masih dalam proses.
 
"Bu Cinta walaupun di PAW, tapi sepanjang belum ada pelantikan anggota baru maka Bu Cinta masih mendapat haknya sebagai anggota DPRD. Aturannya memang seperti itu," kata Gembong.
 
Gembong mengaku tidak mengetahui kapan surat PAW bakal diterbitkan, namun DPD PDIP DKI Jakarta sudah mengajukannya kepada pimpinan DPP PDIP.
 
"Kita belum tahu. Itu kewenangan DPP. DPD enggak mungkin mendikte DPP karena itu kewenangannya. Tetapi permintaan DPD berdasarkan rapat pleno sudah disetujui. Pertama soal pemecatan, kedua kita minta soal PAW. Kalau yang PAW belum," kata Gembong.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PDIP DKI nyatakan Cinta Mega sudah dipecat dari keanggotaan partai

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE