Juventus naik ke puncak klasemen Liga Italia

id Juventus,Lazio,Liga Italia,Dusan Vlahovic,Federico Chiesa,Luis Alberto,Sassuolo,Monza,Olahraga, sepakbola

Juventus naik ke puncak klasemen Liga Italia

Pesepak bola Juventus Dusan Vlahovic (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz Turin, Italia, sabtu (16/9/2023). Juventus berhasil mengalahkanLazio 3-1. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Juventus sukses naik ke puncak klasemen sementara, setelah mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 pada pekan keempat Liga Italia di Stadion Juventus, Turin, Sabtu.

Pada pertandingan ini kemenangan Juventus hadir berkat brace Dusan Vlahovic ditambah gol Federico Chiesa, sedangkan Lazio sempat membalas melalui Luis Alberto, demikian catatan Serie A.
 
Kini Juventus berada di posisi pertama dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan, namun berpotensi disalip oleh AC Milan atau Inter Milan yang akan saling bertemu malam ini.
 
Sementara itu, Lazio berada di peringkat ke-15 dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan, hanya berselisih dua poin dari zona degradasi.
 
Secara statistik Lazio mendominasi penguasaan bola dengan mencatatkan 65 persen, namun Juventus unggul dalam memberikan ancaman setelah melepas 16 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

 
Selanjutnya pada pekan kelima Liga Italia, Juventus dijadwalkan menghadapi Sassuolo, Sabtu (23/9), sedangkan Lazio akan menjamu Monza, di hari yang sama.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus naik ke puncak klasemen Liga Italia seusai benamkan Lazio 3-1

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE