Yuk, intip tampilan Huawei GT4 series

id Huawei Device Indonesia, Huawei Device ,smartwatch,Huawei GT4 series,Huawei GT4 46 mm,Huawei GT4 41 mm,review Huawei GT4,Ai, teknologi ai

Yuk, intip tampilan Huawei GT4 series

Tampilan Huawei GT4 46 mm dengan Green Woven strap yang cocok bagi penyuka gaya semiformal. Foto diambil di Residence OnFive, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Huawei Device Indonesia bakal meluncurkan Huawei GT4 series sebagai produk wearable andalannya di pasar Tanah Air pada 5 Oktober 2023.

Huawei GT4 series kali ini membawa keunggulan tidak hanya dari fitur saja melainkan juga dari berbagai tampilan untuk menunjang gaya hidup baik untuk pria maupun wanita.

Terdapat dua ukuran yang ditawarkan di Huawei GT 4 series yaitu 46 mm dan 41 mm, masing-masing membawa karakter desain yang unik berbeda dari generasi sebelumnya.

"Untuk ukuran 46 mm kali ini mengusung desain oktagonal yang biasanya hadir di produk-produk premium high-end," kata Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono di Jakarta, Rabu.

Secara umum untuk bodi, Huawei GT 4 46 mm menggunakan material stainless steel case sehingga dipastikan tahan karat dan dari sisi tampilan material ini juga mempertegas desain octagonal yang membawa kesan mewah dan maskulin.

 Huawei GT 4 41 mm mengusung desain bulat klasik dengan material serupa namun memberikan kesan lebih elegan sehingga cocok digunakan untuk pengguna wanita.
Perbandingan desain Huawei GT4 46 mm dengan Brown leather strap (kiri) dan Huawei GT4 41 mm dengan Silver two-tone strap. Foto diambil di Residence OnFive, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)



Pada teknologi layar, keduanya memakai AMOLED namun yang membedakan adalah ukuran layar untuk Huawei GT 4 46 mm berukuran 1,43 inci sedangkan untuk Huawei GT 4 41 mm berukuran 1,32 inci.

Seperti generasi pendahulu Huawei GT4 series membawa ketahanan baterai untuk masa pakai yang panjang.

Huawei GT 4 46 mm bisa tahan selama 14 hari setelah satu kali pengisian penuh, dan Huawei GT 4 41 mm bisa tahan selama tujuh hari.

Huawei GT 4 series membawa peningkatan dari sisi kecerdasan buatan (AI) sehingga mengoptimalkan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya seperti  pemantauan kesehatan detak jantung lewat TruSeen 5.5+, pemantauan kebiasaan tidur lewat TruSleep 3.0, hingga GPS.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Intip tampilan Huawei GT4 series yang meluncur 5 Oktober di Indonesia

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE