Baliho caleg roboh timpa pengendara motor

id apk jakarta,P

Baliho caleg roboh timpa pengendara motor

Salah satu baliho calon anggota legislatif (caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang roboh telah dipindahkan ke pinggir jalan usai menimpa pengendara motor di Jalan KRT Radjiman Widyoningrat, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (22/1/2024). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) -
Baliho berukuran besar milik calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) roboh dan menimpa pengendara motor yang melintas di Jalan KRT Radjiman Widyoningrat, Jakarta Timur, Senin.
 
Salah satu saksi mata, Nirwan (30) menyebutkan, peristiwa robohnya baliho itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, ketika angin di Jalan KRT Radjiman cukup kencang.
 
"Tiba-tiba baliho roboh karena angin kencang. Baliho itu menimpa pengendara motor yang sedang melintas," kata dia.
 
Baliho yang roboh itu bergambar Wasekjen DPP PSI Ilma Sovri Yanti yang juga caleg DPR RI daerah pemilihan DKI Jakarta 1.
 
Baliho itu terpasang di trotoar pemisah jalan dan roboh ke jalan dari arah Cakung ke jembatan Buaran.

Ketika tertimpa baliho, pengendara motor dan orang yang diboncengnya (ibu-ibu) pun terjatuh.
 
Bahkan, seluruh makanan yang dibawanya jatuh dan berceceran hingga mengotori baliho.
 
"Saat tertimpa baliho, kondisi motornya sedikit terlempar ke tengah jalan sekitar satu meter. Yang bawa motor terlempar ke depan sekitar tiga meter," kata Nirwan.
 
Sementara itu, orang yang dibonceng, terseret motor dan mengalami luka lecet pada kaki kiri.
 
Namun, saat terjatuh tidak ada pengendara motor dan mobil lain yang menabrak para korban. Pengendara lain yang melintas langsung mengerem mendadak.
 
 
"Warga dan pengendara yang melintas langsung menolong korban dan menepikan motor korban. Tidak tahu, apakah korban dibawa ke rumah sakit atau tidak," kata dia.
 
Warga lainnya, Santi menambahkan, baliho caleg yang roboh itu berukuran besar yang terpasang di tiang listrik.
 
"Karena anginnya sangat kencang, baliho berukuran sekitar 4x2 meter persegi tersebut roboh dan menimpa ibu-ibu yang berboncengan mengendarai sepeda motor," kata dia.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Baliho caleg roboh timpa pengendara motor di Cakung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE