HUT ke-77 Megawati, Ganjar doakan sehat dan bahagia selalu

id PDIP,Hasto Kristiyanto,Megawati Soekarnoputri,Ganjar Pranowo,hut ke-77 megawati,megawati ulang tahun,hari ulang tahun ke-77 megawati

HUT ke-77 Megawati, Ganjar doakan sehat dan bahagia selalu

Arsip foto - Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri (tengah) didampingi Ketua DPR Puan Maharani (kiri) berbincang dengan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kanan) saat peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-5 Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang pada Selasa ini tepat berusia 77 tahun

"Selamat ulang tahun ke-77 Presiden ke-5 Republik Indonesia, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri," kata Ganjar di akun instagram pribadinya @ganjar_pranowo, dikutip ANTARA di Jakarta, Selasa.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Ganjar juga berharap Megawati dapat sehat dan bahagia selalu pada usianya yang ke-77.

"Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, bu. Menang total," tambahnya.

Baca juga:
BMKG imbau warga waspadai gelombang empat meter di Laut Natuna Utara

BP Batam catat volume bongkar muat kargo umum 2023 meningkat 10 persen

Sebanyak 242 orang pengawas TPS di Kabupaten Natuna dilantik


Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan ulang tahun Presiden ke-5 RI itu dirayakan secara sederhana dengan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan seluruh kader PDIP di berbagai daerah juga merayakan ulang tahun Megawati dengan kegiatan kebudayaan. Para koleganya juga akan membagikan tumpeng untuk masyarakat hingga melakukan penanaman pohon.

Tak hanya itu, Hasto mengatakan para kader juga mengirim banyak video ucapan ulang tahun ke Megawati melalui dirinya. Berbagai video ucapan itu akan ditayangkan dalam kanal YouTube Badan Kebudayaan Partai.

Baca juga:
Boy Thohir sebut 1/3 penyumbang ekonomi RI siap memenangkan Prabowo-Gibran

Ganjar kampanye di Jawa Tengah hari ini

Survei ISC: Elektabilitas Prabowo - Gibran tembus 52 persen



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: HUT ke-77 Megawati, Ganjar: Semoga sehat dan bahagia selalu

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE