Anies silaturahim kunjungi gurunya di Ponpes Al-Itqon

id Anies baswedan, pilpres 2024,pemilu 2024, pemilu 2024, pilpres, capres anies,kampanye,pondok pesantren Al-Itqon Cengkareng,KH Mahfudz Asirun

Anies silaturahim kunjungi gurunya di Ponpes Al-Itqon

Anies Baswedan di Madrasah Aliyah Al-Itqon, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (29/1/2024). ANTARA/HO-Timnas AMIN

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengunjungi pondok pesantren Al-Itqon Cengkareng, Jakarta Barat, untuk menyempatkan silaturahim kepada KH Mahfudz Asirun, dan bercerita tentang kampanye-nya di berbagai daerah.

Anies kepada media di Jakarta, Senin, mengaku menemui KH Mahfudz Asirun, guru yang selalu ia hadirkan di rumah tiap bulan setiap Jumat pertama untuk mengajar dan mengaji kitab kuning.

Selama kampanye di berbagai daerah, agenda tersebut sempat tidak terlaksana. Sehingga kesempatan silaturahim ia lakukan sambil menceritakan perjalanan dan pengalamannya kepada KH Mahfudz Asirun.

Anies mengatakan ketika ingin memulai perjalanan, KH Mahfudz Asirun juga yang mendoakan dan melepas keberangkatan timnya dari Jakarta. Menurut dia, perjalanan selama beberapa bulan itu seperti menambah sahabat.

"Jadi sekarang lapor tinggal 16 hari lagi sampai Pilpres, mohon doanya, mohon titip Jakarta dan silaturahim pelepas kangen, karena selama ini banyak di luar Kota," kata Anies.

Baca juga:
Bakamla RI sebut empat kawasan strategis pengamanan di Indonesia

KPU Tanjungpinang libatkan 40 duta demokrasi

Bakamla RI dan AS resmikan pusat pelatihan maritim di Batam


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies sempatkan silaturahim dengan gurunya di Ponpes Al-Itqon

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE