Pemilu 2024, XL Axiata jaga kualitas jaringan

id xl axiata,kepri,PT XL Axiata Tbk (XL Axiata),jaringan berkualitas

Pemilu 2024, XL Axiata jaga kualitas jaringan

Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan jaringan di Singkawang beberapa waktu lalu. Perkiraan selama pesta demokrasi tersebut akan terjadi peningkatan trafik sekitar 10 persen, dibandingkan kondisi normal hari biasa. (ANTARA/ HO-XL Axiata)

Batam (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyiapkan jaringan berkualitas guna menyukseskan rangkaian agenda Pemilu 2024, termasuk pada hari pencoblosan, Rabu (14/2).

"Kami telah menyiapkan jaringan dengan kapasitas yang mencukupi untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan trafik di momen pemilu tersebut. Yang pasti, kenyamanan dan kelancaran aktifitas komunikasi pelanggan dan masyarakat menjadi perhatian dan prioritas kami. Harapan kami, jika terjadi lonjakan trafik, layanan tetap berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti," kata Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa dalam keterangan yang diterima di Batam, Kepulauan Riau, Rabu.

Ia menyampaikan meski tidak ada persiapan khusus, namun XL Axiata bertekad menjaga jaringan agar pesta demokrasi tersebut bisa dinikmati secara maksimal oleh pelanggan dan masyarakat secara umum. 

Kesiapan jaringan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan jaringan dan pengalaman pelanggan yang terus-menerus dilaksanakan oleh XL Axiata di sepanjang tahun.  

Pihaknya memperkirakan, selama pesta demokrasi tersebut akan terjadi peningkatan trafik sekitar 10 persen, dibandingkan kondisi normal hari biasa. Petugas dan tim jaringan XL Axiata akan siap siaga di lapangan maupun dari pusat pemantauan Customer Experience & Service Operation Center (CE&SOC) milik XL Axiata di Jakarta.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE