Alam bahagia berjuang bersama Ganjar Pranowo

id Muhammad Zinedine Alam Ganjar,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Alam bahagia berjuang bersama Ganjar Pranowo

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) berkampanye bersama istri Siti Atikoh (tengah) dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar (kanan) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). ANTARA/Rio Feisal/aa.

Jakarta (ANTARA) - Putra semata wayang calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengaku bahagia dapat berjuang bersama ayahnya di Pilpres 2024.

“Tidak pernah malu dan menyesal untuk berjuang,” kata Alam dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Alam menyampaikan salam hormatnya kepada Ganjar, yang sudah menjadi contoh hebat dalam kehidupannya selama ini. Menurutnya, Ganjar merupakan hadiah terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa.

“God’s greatest gift is giving me chance to call you Ayah,” ujarnya.

Ganjar mencalonkan diri sebagai calon Presiden RI 2024-2029 di mana Alam turut berkampanye bersama ibunya Siti Atikoh Supriyanti ke berbagai daerah untuk memenangkan paslon nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alam bahagia dapat berjuang bersama Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE