Keunikan fans Jonas Brothers, ajak nikah Joe Jonas

id konser jonas brothers,jonas brothers,konser jonas brothers jakarta,konser jonas brothers indonesia

Keunikan fans Jonas Brothers, ajak nikah Joe Jonas

Kompilasi foto - Penggemar Jonas Brothers yang hadir pada konser grup musik tersebut di ICE BSD, Tangerang, Banter, Sabtu (24/2/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Tangerang, Banten (ANTARA) - Grup musik asal Amerika Serikat, Jonas Brothers, sukses menggelar konser perdananya di Tanah Air, pada Sabtu (24/2) malam. Pada konser yang merupakan rangkaian tur dunia “The Tour” dari grup yang digawangi Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas itu, para Jonatics — sebutan untuk fans Jonas Brothers — hadir dengan cerita dan keunikannya masing-masing.

Seorang Jonatics wanita asal Indonesia datang mengenakan gaun panjang berwarna merah, sembari membawa poster yang menuai gelak tawa seisi hall 10 ICE BSD.

Wanita tersebut menumpahkan isi hatinya dalam poster, menyatakan bahwa ia bercerai dengan mantan pasangannya, sama seperti yang belum lama dialami Joe Jonas, usai bercerai dengan Aktris asal Inggris Sophie Turner.

Lucunya, Jonatics Indonesia tersebut mengajak Joe untuk menikah dengan menambahkan kata “Let’s” dan lambang hati di akhir kalimatnya.

“Joe I got divorced 2, lets?” tulis poster tersebut.

Penggemar Jonas Brothers membawa poster pada konser grup musik tersebut di ICE BSD, Tangerang, Banter, Sabtu (24/2/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)


Kehadiran wanita tersebut pun menarik perhatian pembawa acara konser, Indra Bekti. Dengan spontan Indra meminta wanita tersebut untuk berdansa selagi ia disorot oleh kamera dan ditonton seisi aula konser. Para penonton lain pun ruh bersorak mendukung wanita tersebut.

Keunikan lain datang dari Jonatics asal Jakarta Ashley, Sydney, dan Kelly. Ketiga gadis ini rupanya merupakan kakak adik alias tiga bersaudara, serupa dengan idolanya tiga bersaudara Jonas. Mereka pun kerap saling berseloroh menjuluki ketiganya “Jonas Sisters”.


Mereka menjadi penggemar setia Jonas Brothers sejak usia mereka masih kecil, tepatnya saat Joe, Nick, dan Kevin masih membintangi serial Disney, dan film musikal ikonik “Camp Rock”.

“Kami sangat tidak sabar (menonton konser Jonas Brothers), karena ini pertama kalinya mereka konser di sini, kami menyukai mereka sejak kecil, ketika mereka masih berperan di film ‘Camp Rock’” kata Kelly.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Keunikan fans Jonas Brothers, dari reuni hingga ajak nikah Joe Jonas

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE