Basarnas temukan dua korban dari kecelakaan perahu getek di Sungai Alahan

id Perahu karam Palembang,Sungai Alahan,Basarnas Palembang,korban jiwa,korban meninggal,perahu getek,perahu karam,basarnas,badan pencarian dan pertolonga

Basarnas temukan dua korban dari kecelakaan perahu getek di Sungai Alahan

Basarnas temukan dua korban kecelakaan perahu karam di sungai Alahan Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (5/3/2024). (ANTARA/HO- Basarnas)

Palembang (ANTARA) -
Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) menemukan dua korban kecelakaan perahu getek di Sungai Alahan, Banyuasin, Sumatera Selatan.
 
"Dua korban kecelakaan air perahu getek karam di Muara Sungai Alahan, Perairan Muara Kumbang, Dusun ll, Desa Pematang Palas, Kecamatan Banyuasin l, Kabupaten Banyuasin, Sumsel yakni Irwan (59) dan Suwito (47) ditemukan Tim SAR gabungan hari ini," kata Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond di Palembang, Selasa.
 
Ia menjelaskan korban pertama yang ditemukan atas nama Irwan ditemukan sekitar pukul 08.50 WIB korban ditemukan mengapung di pinggir sungai kurang lebih 5 kilometer dari lokasi awal kejadian selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke rumah orang tuanya di muara kumbang.
 
Korban kedua yang ditemukan atas nama Suwito ditemukan sekitar pukul 09.25 WIB. Korban ditemukan mengapung di tengah sungai di sekitar Pulau Burung kurang lebih 3 kilometer dari lokasi awal kejadian selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Mariana.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE