Alan Walker siap gelar konser di Jakarta pada Juni

id Alan Walker,Konser Indonesia,Color Asia Live

Alan Walker siap gelar konser di Jakarta pada Juni

Poster konser Alan Walker di Indonesia bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1 pada 8 Juni 2024. (ANTARA/HO-Color Live Asia)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Alan Walker siap menyambangi Indonesia dalam tur Asia bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1 pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, pertunjukan Alan Walker & Friends Live On Stage akan menampilkan beberapa bintang tamu spesial dari mancanegara, seperti Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan deretan bintang lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penjualan tiket presale akan tersedia mulai besok atau Jumat, 15 Maret 2024 pukul 10:00 pagi (WIB) secara eksklusif di www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi oleh tiket.com.

Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dibeli calon penonton, yakni Festival A seharga Rp400 ribu untuk presale dan Rp750 ribu untuk harga normal, Golden Festival B sebesar Rp500 ribu untuk presale dan Rp950 ribu untuk harga normal, Platinum (Duduk) seharga Rp1.25 juta untuk harga normal, dan Diamond VIP (Duduk) sebesar Rp1.65 juta untuk harga normal.

 
Satu kategori lainnya, yakni Sofa VVIP dan VIP akan diumumkan detail harganya pada 20 Maret 2024.

Alan Walker mulai dikenal oleh publik sejak single “Faded” miliknya pada tahun 2015 berhasil menduduki puncak tangga lagu global. Berkat lagu "Faded", Walker berhasil dinominasikan untuk BRIT Awards dalam kategori “Song of the Year” dan memenangkan Grammy sebagai musisi asal Norwegia.
 
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alan Walker siap gelar konser di Indonesia pada Juni 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE