Alan Walker gandeng Putri Ariani hingga guru SMA Al Azhar Medan di Walkerworld Jakarta

id Alan Walker,Putri Ariani,Sofi Loud,Robin Packalen,Walkerworld Jakarta

Alan Walker gandeng Putri Ariani hingga guru SMA Al Azhar Medan di Walkerworld Jakarta

Penyanyi Putri Ariani saat berkolaborasi dengan Alan Walker dalam gelaran Walkerworld Jakarta di Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (8/6/2024) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Alan Walker tampil di Walkerworld Jakarta dengan mengundang sejumlah penyanyi, dari Indonesia dan luar negeri, yakni Putri Ariani, Sofi Loud, Robin Packalen, dan satu kolaborasi spesial bersama guru serta murid dari SMA Al-Azhar Medan.

Saat acara Walkerworld berlangsung di Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (8/6) malam, Walker membuka penampilannya dengan permainan musik solo EDM selama kurang lebih satu jam. Dia pun sesekali menyapa penonton Indonesia di sela-sela penampilannya.

“Halo Jakarta! Selamat datang di Walkerworld Jakarta! Ayo bersenang-senang hari ini! Kalian siap?” kata Walker.


Setelah itu, secara bergantian Sofi Loud dan Robin Packalen tampil menemani Walker untuk berduet dan menyanyikan ragam lagu asli milik Walker.

 

Penyanyi Sofi Loud saat berkolaborasi dengan Alan Walker dalam gelaran Walkerworld Jakarta di Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu (8/6/2024) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

 


Sementara itu, “If only I was wide awake, there’s more than I can take (Jika saja saya telah terbangun sebelumnya, ada lebih banyak hal yang bisa saya dapatkan),” merupakan penggalan lirik “Who I Am” yang dinyanyikan oleh Putri bersama Walker dan Packalen.

Kejutan kolaborasi di panggung Walkerworld Jakarta tidak sampai di situ saja. Menuju penghujung acara, Walker memanggil seorang guru dan sejumlah siswa dari Al-Azhar Medan untuk tampil bersama memainkan lagu “In Your Eyes”.

Guru bernama Tri Adinata itu membimbing siswanya untuk tampil menyanyikan lagu tersebut di atas panggung bersama Walker. Meskipun Tri maupun para siswanya bukanlah pemusik profesional, tetapi kehadiran mereka di Walkerworld Jakarta berhasil membuat penonton terkesima.

Tri mengisi bagian rap di lagu “In Your Eyes” malam tadi, dengan para siswanya yang tampil menyanyi sambil memainkan sejumlah alat musik. 




 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alan Walker gandeng sejumlah penyanyi di Walkerworld Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE