Gerindra: Kami tidak pernah tawari Ganjar dan Anies kursi kabinet

id Gerindra,Kabinet 2024-2049,Ganjar Pranowo,Anies Baswedan,Prabowo Subianto

Gerindra: Kami tidak pernah tawari Ganjar dan Anies kursi kabinet

Arsip foto - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan keterangan pers terkait putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan ulang batas usia Capres-Cawapres dengan nomor perkara 141/PUU-XXI/2023 di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU/pri. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa pihaknya tidak pernah menawarkan kursi dalam kabinet pemerintahan 2024-2029 kepada calon presiden Ganjar Pranowo ataupun Anies Baswedan.

"Kami tidak pernah atau belum pernah menawarkan kepada Pak Ganjar ataupun Pak Anies soal kursi di kabinet, bahwa kemudian berita-berita disampaikan itu tidak benar," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu.

Meski menepis adanya tawaran kursi kabinet, dia tak menampik bahwa pihaknya menjalin komunikasi dengan kubu calon presiden nomor urut 3 dan nomor urut 1 itu.

"Kami sampai dengan saat ini sudah melakukan komunikasi dengan pihak-pihak, tetapi belum sampai kemudian bicara soal kabinet," ucapnya.

Lebih lanjut, Dasco menepis nama-nama yang sekiranya muncul di publik terkait komposisi kabinet pemerintahan 2024-2029 sebab pihaknya belum pernah melakukan pembahasan internal terkait hal tersebut.

"Jadi kalau kemudian ada nama-nama yang beredar, tentunya bukan dari hasil pihak Pak Prabowo dan Mas Gibran karena pembahasan untuk itu saja pun belum pernah diadakan," ujarnya.

Baca juga:
Kemlu RI kunjungi BP Batam, bahas peluang investasi

KLHK beri perhatian khusus terhadap karhutla di Kabupaten Natuna

Partisipasi pemilih pada pemilu di Natuna telah lampaui target KPU



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra sebut tak pernah tawari Ganjar dan Anies kursi kabinet

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE