Gerindra: Ahad malam Prabowo mengumumkan kabinet pemerintahan

id Partai Gerindra,Prabowo Subianto,Pengumuman Kabinet Pemerintahan,Kabinet Prabowo-Gibran,Pemerintahan Prabowo-Gibran,kabi

Gerindra: Ahad malam Prabowo mengumumkan kabinet pemerintahan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat tiba di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/10/2024). ANTARA/Rio Feisal

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto diagendakan mengumumkan kabinet pemerintahannya selama lima tahun ke depan pada Ahad malam.

"Dinner (makan malam, red.) kepala negara, dan setelah itu mengumumkan kabinet," kata Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Sementara itu, dia menjelaskan bahwa setelah dilantik di kompleks parlemen pada Minggu (20/10) pagi hingga siang, Prabowo akan menuju Istana Kepresidenan, Jakarta.

"Kemudian, sebelum perjalanan rencananya Pak Jokowi (Presiden Joko Widodo) akan mendahului menuju istana, dan kemudian Pak Jokowi akan menyambut presiden yang baru dilantik," ujarnya.

Setelah itu, kata Muzani, Jokowi meninggalkan Istana Kepresidenan dan berangkat menuju Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Sebelumnya, sebanyak 49 tokoh yang disebut sebagai calon menteri diundang untuk bertemu Prabowo di rumahnya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra sebut Minggu malam Prabowo mengumumkan kabinet pemerintahan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE